Sukses

Gaya 7 Artis Tanah Air Rayakan Halloween Ini Kostumnya Curi Perhatian

Tidak mau ketinggalan momen dengan menyiapkan kostum yang totalitas.

Liputan6.com, Jakarta Halloween yang dirayakan setiap tanggal 31 Oktober selalu memberi pengalaman unik bagi yang merayakannya. Tak terkecuali bagi para selebriti Tanah Air. Meski Halloween bukan budaya Indonesia, namun popularitasnya tidak bisa dihindari. Sederet artis ini menyiapkan kostum khusus untuk merayakannya.

Halloween memang akrab dengan unsur horor, namun beberapa artis juga ada yang memakai kostum tanpa memperlihatkan tanda-tanda seram. Misalnya saja Jeje Soekarno, cicit dari presiden pertama Indonesia ini memakai kostum ala Presiden Soekarno. 

Sementara itu, disampingnya ada sang kekasih Bella Clarisa yang bergaya ala Ibu Fatmawati. Penampilan keduanya pun tuai pujian karena memilih bergaya ala orang yang mereka kagumi. Selain itu, beberapa artis ada yang memakai kostum yang terinspirasi karakter film maupun kartun.

Antusiasme para selebriti tak hanya ditunjukkan lewat kostum, tapi juga dengan totalitas makeup yang unik. Siapa saja mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya 7 artis Tanah Air rayakan Halloween yang kostumnya curi perhatian, Minggu (31/10/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Beda dari yang lain, Jeje Soekarno dan Bella Clarisa bergaya ala Presiden Soekarno dan Ibu Fatmawati untuk rayakan Halloween.

3 dari 8 halaman

2. Pasangan kekasih, Al Ghazali dan Alyssa Daguise berubah jadi Joker dan Harley Quinn dalam pesta Halloween.

4 dari 8 halaman

3. Tak mau kalah dari sang kakak, Dul Jaelani juga tampil totalitas dengan kostum Jack Sparrow, sementara Tissa Biani pakai kostum SuperGirl.

5 dari 8 halaman

4. Enzy Storia dan Medina juga tak mau ketinggalan, mereka tampil dengan rambut palsu dan mini dress.

6 dari 8 halaman

5. Untuk merayakan Halloween, Ruben Onsu dan keluarga sampai melakukan pemotretan yang kental nuansa horor.

7 dari 8 halaman

6. Beda dari keluarga Ruben Onsu yang bertema seram, keluarga Vanessa Angel memilih pakai kostum dengan tema karakter film.

8 dari 8 halaman

7. Ada yang bisa tebak ini siapa? Ini adalah Nindy Ayunda yang totalitas pakai kostum Valak. Serem banget ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.