Sukses

6 Potret Perayaan Hari Jadi RANS Entertainment, Undang Sederet Artis Ternama

RANS Entertainment rayakan hari jadi bertajuk Ransniversary dan tayang di SCTV pada (31/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta RANS Entertainment merupakan sebuah kanal YouTube milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang kini menjelma menjadi salah satu badan usaha terbesar di Indonesia. Kesuksesan RANS Entertainment membuat salut karena Raffi menyebutkan untuk berada di titik saat ini tidaklah mudah.

“Jadi dulu kita (kantornya) cuma di garasi dengan tiga orang karyawan tambah saya sama Gigi jadi berlima. Pelan-pelan dan semua kita kerjakan dirumah jadi kita nggak pernah takut untuk memulai semua hal dari kecil," ungkapnya dikutip dari KapanLagi.com.

RANS Entertainment kini tak hanya perihal konten YouTube, Brand RANS kedepannya akan menjangkau banyak kalangan. Seperti konten YouTube RANS yang beraneka ragam, kedepannya akan RANS akan melebarkan sayapnya ke banyak sektor industri. 

Pada Minggu (31/10/2021), RANS Entertainment baru saja merayakan hari jadi RANS bertajuk Ransniversary yang disiarkan di Vidio.com, SCTV, Live dari RANS Entertainment. Dalam acara Ransniversary, Raffi Ahmad mengungkapkan akan ciptakan sesuatu yang baru yakni membangun taman hiburan dan kebun binatang.

Potret perayaan hari perayaan hari jadi RANS Entertainment dimeriahkan oleh sederet artis ternama Tanah Air. Seperti Anneth Delliecia, Christie, dan para pemain sinetron baru SCTV yakni Suci Dalam Cinta.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret perayaan hari jadi RANS Entertainment, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara hari jadi RANS Entertainment dan disiarkan langsung di SCTV juga Vidio.com.

3 dari 7 halaman

2. Acara yang dipandu oleh Irfan Hakim dan Ayu Dewi ini berlangsung meriah karena dihadiri oleh sederet bintang ternama Tanah Air.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga besar Raffi dan Nagita Slavina juga hadir memeriahkan hari jadi RANS Entertainment.

5 dari 7 halaman

4. Christie dan grup musik Un1ty juga turut memeriahkan hari jadi RANS Entertainment. Bahkan Christie ungkap terima kasih sudah diundang di acara Ransniversary.

6 dari 7 halaman

5. Dalam acara tersebut, Raffi dan Nagita menceritakan kilas balik awal mula terbentuknya RANS sampai kini menjadi salah satu badan usaha terbesar.

7 dari 7 halaman

6. Kini sudah resmi berkolaborasi dengan anak dengan anak usaha dari Emtek Group, Surya Citra Media (SCM), publik tentunya penasaran hal baru apa yang akan dicetuskan RANS dan SCM.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.