Sukses

6 Momen Pernikahan Eva Belisima Mantan Istri Kiwil, Dihadiri Rohimah

Eva Bellisima resmi menikah dengan kekasihnya asal India.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Eva Belisima, mantan istri Kiwil yang baru saja resmi menikah pada 29 Oktober 2021. Ibu satu anak itu resmi menikah dengan kekasih bulenya asal India, Karan Romana alias Janu.

Sebelum resmi menikah, lika-liku percintaan Eva Belisima cukup panjang. Eva sempat menjalin asmara dengan Janu lalu berakhir dan menikah dengan Kiwil. Pernikahannya dengan sang komedian rupanya tak berjalan mulus. Usai bercerai dari Kiwil, Eva kembali ke pelukan pengusaha asal India ini.

Pernikahan Eva Belisima dan Karan Romana bukan hanya dilakukan secara Kristen, tetapi juga dirayakan dengan adat India seperti malam Henna. Di acara tersebut pun turut dihadiri oleh Rohimah Alli yang juga mantan istri Kiwil.

Berikut ini 6 momen pernikahan Eva Belisima dan Karan Romana, yang dirangkum dari Instagram pribadinya oleh Liputan6.com, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Eva Belisima resmi melepas status jandanya dengan kekasihnya asal India pada 29 Oktober 2021, usai bercerai dari Kiwil.

3 dari 7 halaman

2. Dilihat dari Instagram, ia dan Karan Romana melangsungkan pernikahan di Pulau Dewata, Bali.

4 dari 7 halaman

3. Di acara pernikahan itu tampak Eva memakai gaun pengantin putih. Sementara Janu memakai jas berwarna biru muda.

5 dari 7 halaman

4. Sebelum akhirnya menikah, Eva dan Janu sempat putus dan menemukan tambatan hati lain. Meski begitu, keduanya kembali bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya gelar acara pernikahan, pasangan ini juga gelar malam Henna. Bahkan mantan istri pertama Kiwil, Rohimah, juga turut hadir.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya pernikahan ini Eva menggelontorkan dana Rp 3 miliar untuk pemberkatan hingga resepsi mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.