Sukses

6 Potret Transformasi Cupi Cupita dari Awal Karier Hingga Kini, Bikin Pangling

Perubahan Cupi Cupita berhasil bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penikmat musik dangdut tentunya sudah tak asing lagi dengan nama Cupi Cupita. Selain bersuara merdu, pemilik nama asli Cupi Warsita ini dikenal punya penampilan yang seksi. Tak heran jika sosoknya kerap mencuri perhatian publik.

Apalagi baru-baru ini, Cupi Cupita memberikan kabar bahagia. Pedangdut sekaligus pesinetron ini akan segera melangsungkan pernikahan dengan tambatan hatinya, Bintang Harry Bagus. Mereka dikabarkan akan menikah pada 19 November 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Menariknya, sang suami telah menyiapkan uang kripto untuk dijadikan mahar pernikahan. Sontak mahar tak biasa itu menarik perhatian warganet. Kini sosok Cupi Cupita tengah menjadi sorotan publik. Tak terkecuali dengan potret lawasnya di awal karier.

Banyak orang yang dibuat pangling dengan perubahan pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tersebut. Berikut 6 potret transformasi Cupi Cupita dari awal karier hingga kini, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karier Cupi Cupita berawal dari orkes keliling yang ia ikuti. Kala itu dirinya masih berusia 14 tahun saat mengasah kemampuan di panggung orkes milik orang tuanya.

3 dari 7 halaman

2. Lewat lagu bertajuk Goyang Basah, wanita 28 tahun ini memasuki dunia entertainment untuk pertama kalinya.

4 dari 7 halaman

3. Kala itu penampilan Cupi Cupita terlihat berbeda dengan sekarang, ia tampak lebih polos.

5 dari 7 halaman

4. Kendati demikian, penampilan seksi sudah melekat pada diri Cupi Cupita.

6 dari 7 halaman

5. Kemudian Cupi tergabung dalam grup duo penyanyi dangdut, Duo Gobas bersama Oziel di tahun 2018.

7 dari 7 halaman

6. Kini Cupi Cupita tampak semakin memesona. Bahkan dirinya akan segera melepas status lajangnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.