Sukses

Potret 6 Artis Tampil Bak Boneka Barbie Ini Totalitas, Bikin Pangling

Penampilan sederet artis bak boneka sungguhan ini banjir pujian.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, kehidupan artis Tanah Air tentunya tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya perihal kariernya, keseharian para seleb hingga penampilannya pun kerap menjadi sorotan.

Sederet artis Indonesia tentunya pernah tampil beda saat jalani pemotretan atau memang ingin tampil berbeda karena suatu momen atau hanya untuk konten YouTube-nya. Salah satunya yakni tampil bak barbie yang bikin warganet pangling.

Totalitas sederet artis yang pernah tampil cantik bak barbie tuai pujian dari warganet. Bahkan saking miripnya, banyak warganet yang tak mengenali sosok yang dilihatnya karena parasnya bak boneka sungguhan.

Boneka barbie sendiri merupakan salah satu boneka popular yang menghipnotis banyak orang. Tak hanya bonekanya, barbie hadir dalam bentuk film bahkan aksesori boneka barbie selalu ingin dimiliki dan dikoleksi oleh banyak orang.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret artis tampil bak barbie sungguhan yang bikin pangling, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Natasha Wilona pernah tampil bak boneka Bratz yang bikin warganet pangling. Saking totalitasnya, artis berusia 22 tahun ini tak dikenali karena wajahnya sangat mirip dengan Bratz.

3 dari 7 halaman

2. Dalam pemotretan terbarunya, Beby Tsabina banjir pujian dan disebut bak boneka sungguhan. Wig rambut dan polesan makeup Beby memperlihatkan pesonanya jadi mirip barbie ya.

4 dari 7 halaman

3. Selebgram Nanda Arsyinta juga pernah tampil beda bak Barbie dan boneka Bratz. Tanpa dipoles bak barbie pun, Nanda kerap dipuji seperti barbie oleh warganet.

5 dari 7 halaman

4. Bareng Beby Tsabina, Cassandra Lee juga jalani pemotretan dengan tema unik. Mantan kekasih Randy Martin ini disebut mirip boneka dengan penampilan colourfull seperti ini.

6 dari 7 halaman

5. Ranty Maria tuai pujian dan disebut bak barbie hidup dalam pemotretan bertajuk The Last Korean Empress Princess ini.

7 dari 7 halaman

6. Atries Angel juga pernah tampil bak barbie di dalam box. Kostum, makeup hingga gaya Atries Angel membuat dirinya terlihat mirip seperti barbie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini