Sukses

Pernah Bintangi Sitkom Sketsa, Ini 6 Potret Terbaru Artis Cilik Clara Kaizer

Clara Kaizer terjun ke industri hiburan sejak usia 9 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Clara Marvella de Kaizer atau yang lebih akrab disapa Clara Kaizer tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 17 Juli 2001 ini bukanlah artis baru di industri hiburan. Clara Kaizer sudah aktif menjadi seorang aktris sejak tahun 2010 saat usianya masih menginjak 9 tahun.

Mantan artis cilik kelahiran Belanda ini pernah membintangi sitkom Sketsa pada tahun 2011. Sitkom televisi Sketsa merupakan salah satu sitkom yang cukup popular kisaran tahun 2008 hingga 2015. Sitkom tersebut identik dengan kalimat dari sang pemeran utama, ‘tatap mata ojan’ yang hingga kini selalu diingat.

10 tahun berlalu sejak bintangi sitkom Sketsa, kini penampilan Clara Kaizer sudah banyak berubah. Artis berusia 20 tahun ini masih aktif wara wiri di layar kaca dan aktif di media sosial. Kini Clara tengah disibukkan dengan syuting stripping sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan mantan artis cilik ini tentunya tak lepas dari sorotan. Tak hanya perihal kariernya yang kian bersinar, penampilan Clara yang makin stylish pun kerap tuai pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis cilik Clara Kaizer yang pernah bintangi sitkom Sketsa, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Clara Kaizer merupakan salah satu mantan artis cilik Tanah Air yang kini kian bersinar di industri hiburan.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Clara sangat mudah dikenal oleh publik karena rambut gelombang ala Clara yang membuatnya punya pesona tersendiri.

4 dari 7 halaman

3. Beranjak dewasa, penampilan artis kelahiran 2001 ini semakin stylish dan kerap tuai pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Melalui laman Instagramnya, Clara cukup sering unggah beragam potret dirinya yang curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Meski kini sudah berusia 20 tahun, Clara Kaizer kerap bikin gemas dengan potret ataupun tingkahnya yang diunggah di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Tampil dalam balutan hijab, pesona mantan artis cilik ini semakin terpancar dan sukses bikin pangling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.