Sukses

Romantis, Ini 6 Potret Aryani Fitriana dan Donny Michael Liburan di Kawah Putih

Rumah tangga yang dibina selama 5 tahun berjalan harmonis.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti Aryani Fitriana dan Donny Michael beberapa waktu lalu menikmati liburan di Kawah Putih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Mereka juga mengajak kedua buah hati untuk pergi berlibur usai bertahan di rumah karena pembatasan sosial. Keluarga selebriti ini pun kompak saat mengabadikan momen dalam beberapa potret kebersamaan.

"Setelah bertahun-tahun akhirnya dateng lagi ke Kawah Putih 🤍," tulis bintang sinetron Kepompong itu dalam keterangan unggahan Instagram. 

Selain potret kebersamaan dengan anak-anaknya, pasangan artis ini juga mengunggah foto mesra keduanya dalam media sosial masing-masing. Aryani menuliskan, "I love you bie" pada caption. Demikian Donny Michael membalasnya dengan kalimat, "I love you more than you love me..till the end of time" pada kolom komentar.

Semenjak menikah pada 16 Januari 2016 lalu, bahtera rumah tangga pasangan ini selalu harmonis. Apalagi dengan kehadiran Isco dan Aleia yang menambah warna dalam kehidupan mereka. Aryani dan Donny juga kerap mengajak kedua anaknya bertamasya. Ke pantai, kebun binatang dan terbaru ke Kawah Putih.

Tetap romantis meski telah memiliki dua buah hati, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret romantis Aryani Fitriana dan Donny Michael saat liburan di Kawah Putih, Senin (1/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret kemesraan Aryani Fitriana dan Donny Michael saat di Kawah Putih, romantis banget.

3 dari 7 halaman

2. Meski sudah memiliki dua buah hati, penampilan pasangan selebriti ini masih cocok seperti anak muda lagi pacaran.

4 dari 7 halaman

3. Bintang sinetron Naluri Hati ini baru saja berulang tahun ke-30 tahun pada 3 Oktober lalu, ia pun mendapat kejutan spesial dari istri dan kedua anaknya.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan artis yang pernah bermain bersama dalam sinetron Istri Kedua ini kerap terlihat menghabiskan waktu bersama untuk liburan bersama buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Kehangatan keluarga kecil ini membuat mereka mendapat julukan family goals dari para warganet.

7 dari 7 halaman

6. Tingkah polah Isco dan Aleia pun tak jarang membuat warganet ikut gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.