Sukses

Temani Balapan di Bahrain, Ini 6 Potret Kedekatan Anya Geraldine dan Sean Gelael

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine baru-baru ini membagikan beberapa foto dirinya turut menemani pembalap Sean Gelael balapan di Bahrain. Momen tersebut pun ramai menjadi pembicaraan publik. Dalam unggahannya Instagram, selebgram 25 tahun itu berpose bareng Sean dan tim lainnya. Ia juga sempat mengabadikan video pertandingan tersebut.

"72 hours of Bahrain 🏆✨," tulis bintang film Selesai ini dalam keterangan unggahannya.

Diketahui, Sean Gelael sedang bertanding di seri kelima FIA World Endurance Championship (WEC) 2021 yang digelar di Bahrain. Dan Anya datang ke Sirkuit Internasional Bahrain untuk mendukungnya. Hal yang tak kalah curi perhatian adalah ketika pembalap yang hari ini genap berusia 25 tahun itu membalas di kolom komentar unggahan Anya dengan menulis "LFG!!!!"

Begitu juga Anya yang membalasnya kembali dengan kata yang sama. Interaksi keduanya pun menimbulkan tanda tanya publik. Tak sedikit dari warganet yang merespons singkatan itu dengan kepanjangan yang kocak. Namun, beberapa warganet menduga LFG adalah singkatan dari Long Friendship Goals.

Bila ditelusuri dari unggahan Instagram, sebelumnya Sean Gelael beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dengan selebgram kelahiran 1995 itu. Mereka tampak sudah memiliki kelompok atau jaringan pertemanan yang sama. Seperti apa kedekatan antara keduanya?

Berikut Liputan6.com telah merangkum dari Instagram berbagai sumber, 6 potret kedekatan Anya Geraldine dan Sean Gelael, Senin (1/11/2021).

2 dari 7 halaman

1. Anya Geraldine mengucapkan selamat atas kemenangan Sean dan tim melalui Instagram Story miliknya.

3 dari 7 halaman

2. Sebelumnya, Anya dan Sean kerap menampilkan kebersamaan di media sosial. Hal ini karena circle pertemanan yang sama.

4 dari 7 halaman

3. Meski sempat dekat dengan beberapa pria, Anya tak pernah terlihat memamerkan kekasihnya sejak putus dari Ovi Rangkuti.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa waktu lalu, Anya dan Sean juga tampak hadir ke pernikahan sahabat mereka. Terlihat pula Gading Marten.

6 dari 7 halaman

5. Kehadiran selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati untuk mendukung Sean ini mencuri perhatian publik hingga mereka dirumorkan pacaran.

7 dari 7 halaman

6. Sementara itu, Sean Gelael, Stoffel Vandoorne dan Tom Blomqvist merupakan satu tim di JOTA #28 yang berhasil menjadi runner-up dalam balapan 6 Hours of Bahrain ini.