Sukses

Terlihat Tegar, 5 Zodiak Ini Pandai Menyembunyikan Kesedihan

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya pernah merasakan kesedihan dalam hidupnya. Entah itu kesedihan karena masalah kecil maupun peristiwa yang memilukan. Kesedihan tersebut dapat membuat seseorang menjadi terpuruk jika tak kuat menghadapinya.

Akan tetapi ada orang-orang yang sangat tegar dalam menghadapi cobaan hidup. Meskipun dilanda peristiwa yang menyedihkan, orang-orang ini mampu menghadapinya dengan lapang dada. Bahkan ada yang mampu tetap tersenyum mesipun hatinya berduka.

Jika dikaitkan dengan astrologi, rupanya beberapa zodiak ini dikenal terlihat tegar saat ditimpa masalah atau musibah. Pemilik beberapa zodiak tersebut pandai menyembunyikan kesedihan. Orang-orang ini cenderung tak menunjukkan kesedihannya di hadapan banyak orang.

Apakah kamu termasuk di ataranya? Berikut 5 zodiak yang terlihat tegar dan pandai menyembunyikan kesedihan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Cancer

Pemilik zodiak Cancer dikenal sangat emosional dan sensitif. Hal itu membuat ia mudah terikat dengan orang lain. Cancer kerap memerlukan dukungan emosional ketika menghadapi masa-masa sulit. Akan tetapi ia biasanya jarang mencari bantuan.

Cancer cenderung tertutup. Ia tidak suka mengungkapkan banyak hal tentang kehidupan pribadinya, termasuk masalah yang dihadapi. Oleh karena itu, cancer lebih memilih tidak menceritakan masalahnya dan terlihat tegar meskipun hatinya sedih. Akan tetapi, jika Cancer memiliki seseorang yang benar-benar dekat dan dapt dipercaya, ia akan menceritakan kesesihannya.

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo tidak suka meminta bantuan kepada orang lain. Ia berusaha menghadapi masalahnya sendiri, dan tidak ingin mengganggu orang lain dengan meminta bantuan. Selain itu, ia juga ingin memperbaiki dirinya sendiri sehingga tak melakukan kesalahan di lain hari.

Virgo memang terkesan sebagai sosok yang mandiri. Akan tetapi terkadang ia juga membutuhkan dukungan emosional. Saat mengalami masalah, seorang Virgo akan menjadi lesu dan tak bisa fokus bekerja, meski begitu ia akan selalu mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Ia berusaha tegar dan menyembunyikan kesedihannya.

4 dari 6 halaman

3. Scorpio

Seorang scorpio memiliki hubungan yang erat dengan teman-temannya. Akan tetapi ia tak mudah percaya dan menceritakan rahasia pribadinya. Butuh waktu lama untuk mendapatkan kepercayaan seorang Scorpio. Ketika menghadapi masalah atau sedang merasa sedih, Scorpio biasanya menyembunyikan hal itu dari teman-temannya.

Ia khawatir teman-temannya tak perduli dengan masalahnya meski sudah diceritakan. Hal Itulah yang membuat seorang Scorpio menjadi tertutup saat ada masalah. Ia memilih tetap terlihat tegar dan menyembunyikan kesedihannya.

5 dari 6 halaman

4. Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius memilih terlihat tegar dan menyembunyikan kesedihannya. Ia cenderung tak suka menceritakan masalahnya kepada orang lain. Aquarius suka berbicara dengan teman-temannya ketika bahagia, tetapi ketika sedih, ia cenderung menutup diri.

Seorang Aquarius tidak ingin membebani orang laina dengan masalah pribadinya. Jika melihat seorang Aquarius menghabiskan terlalu banyak waktu sendirian, ini dapat menjadi tanda bahwa ia sedang merasa sedih atau tengah berusaha menyelesaikan masalah.

6 dari 6 halaman

5. Libra

Orang-orang mungkin salah mengira bahwa Libra adalah orang yang datar dan tak bisa mengekspresikan perasaanya. Padahal, Libra hanya tak ingin merepotkan orang lain dan membuat suasanana menjadi tak enak karena masalah yang dihadapinya.

Libra cenderung memendam perasaannya untuk waktu yang lama. Terlebih saat memiliki masalah atau kesedihan, Libra hanya akan berbagi dengan sedikit orang yang sudah ia dipercayai. Sementara itu, di hadapan orang lain, ia akan berusaha tegar dan terlihat baik-baik saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.