Sukses

6 Potret Greivance Lumoindong, Kekasih Baru Salmafina Sunan yang Curi Perhatian

Meski jadi anak pendeta, Greivance dikenal sebagai sosok yang memiliki toleransi tinggi ke agama lain.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi Salmafina Khairunnisa atau lebih dikenal dengan nama Salmafina Sunan memang kerap mencuri perhatian. Usai bercerai dari Taqy Malik pada 2018, ia pun sempat menjalin kasih dengan pria bule bernama Tony Carnevale.

Tak lama setelah kisah asmara dengan pacar bule kandas, ternyata Salmafina Sunan sudah move on. Diketahui, kini anak dari pengacara kondang Sunan Kalijaga itu berpacaran dengan anak pendeta bernama Greivance Lumoindong.

Lewat Instagram pribadinya, Salmafina Sunan pun sempat membuat pengakuan jika tengah berpacaran dengan Greivance Lumoindong. Sosok pria yang jadi kekasih baru Salmafina Sunan pun menyedot perhatian publik.

Meski menjadi anak pendeta, Greivance dikenal sebagai sosok yang bijak serta memiliki toleransi tinggi ke agama lain. Berikut 6 potret Greivance Lumoindong kekasih baru Salmafina Sunan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Greivance Lumoindong, pria yang ramai disorot karena menjadi kekasih baru Salmafina Sunan.

3 dari 7 halaman

2. Bukan orang sembarangan, kekasih baru Salmafina ini merupakan putra dari pendeta Gilbert Lumoindong.

4 dari 7 halaman

3. Meski menjadi anak pendeta, Greivance dikenal sebagai sosok yang bijak serta memiliki toleransi tinggi ke agama lain.

5 dari 7 halaman

4. Sama seperti sang ayah, Greivance juga aktif sekali melayani di Gereja. Ia kerap mengunggah momen saat berkhutbah di media sosialnya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya itu, kekasih mantan istri Taqy Malik ini juga berparas tampan dan stylish.

7 dari 7 halaman

6. Namun hingga kini belum ada potret kebersamaan antara dirinya dan Salmafina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.