Sukses

6 Potret Masa Remaja Felicya Angelista, Kini Genap 27 Tahun

Umur 27 tahun jadi lebih berkesan untuk Felicya Angelista karena tengah mengadung anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti artis Felicya Angelista. Artis kelahiran 2 November 1994 ini baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27. Kebahagiaan bintang sinetron Dunia Terbalik ini semakin lengkap karena di usia 27 tahun dirinya tengah mengadung anak pertama.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan istri Caesar Hito ini tentunya tak lepas dari perhatian. Terjun ke industri hiburan sejak tahun 2010, tentunya banyak penasaran tentang kehidupan Felicya Angelista, apalagi perihal potret masa kecil hingga remajanya. 

Melalui laman Instagramnya, Feli cukup sering unggah beragam potret remajanya yang banjir pujian warganet. Pesona sahabat Natasha Wilona selalu berhasil mencuri perhatian dan disebut sudah cantik sedari dulu.

Kini genap usia 27 tahun dan sedang mengandung anak pertama, tak dipungkiri, pesona istri Caesar Hito ini semakin terpancar. Jika dibandingkan dengan potret masa remajanya, pemeran Jenny Rose dalam film Will You Marry Me tak banyak berubah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret masa remaja Felicya Angelista yang disebut sudah cantik sedari dulu, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah potret Felicya Angelista saat masih duduk di bangku SMP. Dulu hingga kini, istri Caesar Hito ini punya senyum yang khas.

3 dari 7 halaman

2. Seiring dengan bertambahnya usia, pesona sahabat Natasha Wilona ini semakin terpancar dan aura bintangnya sudah semakin terlihat.

4 dari 7 halaman

3. Saat sedang ramai #10yearschallenge, Felicya unggah potret dirinya saat masih berusia 15 tepatnya pada tahun 2009.

5 dari 7 halaman

4. Feli mulai terjun menjadi seorang bintang pada tahun 2010, Oh Ternyata merupakan sinetron pertama yang dibintangi Feli.

6 dari 7 halaman

5. Felicya masa remaja yang sudah pancarkan pesonanya kerap disebut cantik sedari dulu oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Gaya rambut bintang sinetron Dunia Terbalik ini juga tak banyak berubah sejak remaja hingga kini genap 27 tahun dan akan segera dikaruniai buah hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.