Sukses

Tertunda Setahun, Ini 6 Potret Mewah Resepsi Pernikahan Presenter Sally Adelia

Prosesi akad sudah dilangsungkan pada 1 November 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan datang dari Sally Adelia yang baru saja menggelar resepsi pernikahan yang sempat tertunda selama satu tahun. Digelar pada Minggu (30/10/2021) di The Baliroom, Kempinski Hotel Jakarta Pusat, acara ini berlangsung mewah dan meriah. Tema dari dekorasinya sendiri adalah Roman Empire Wedding.

Wanita berusia 30 tahun itu dinikahi Bayu Murti pada 1 November 2020 lalu. Prosesi akad dilangsungkan di Amaryllis Boutique Resort, salah satu hotel mewah di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor. Seperti diketahui, nama Sally Adelia mencuri perhatian sejak menjadi presenter program sepak bola. 

Mengingat situasi pandemi, acara resepsi pun berlangsung singkat. Tamu undangan yang hadir juga dibatasi, hanya pihak keluarga dan kerabat terdekat saja. Yang menarik perhatian adalah, Sally dan Bayu mengenakan costum-made dress karya desainer internasional Indonesia, Monica Ivena. Gaun yang dikenakannya tampak mewah dengan bertabur ribuan permata kristal.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, inilah 6 potret kemewahan resepsi pernikahan Sally Adelia yang sempat tertunda satu tahun, dirangkum Liputan6.com dari Instagram @sallyadelia, Selasa (2/11/2021).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Inilah potret mewah resepsi pernikahan Sally Adelia dan Bayu Murti yang kental nuansa Eropa klasik.

3 dari 7 halaman

2. Gaun berwarna Ivory dengan taburan ribuan permata kristal terlihat begitu anggun dan menawan, bahkan panjang gaun ini dikabarkan lebih dari 400 cm.

4 dari 7 halaman

3. Kecantikkan bintang sinetron Angel's Diary ini juga semakin terpancar dengan riasan MUA Hepi David yang sudah jadi langganannya.

5 dari 7 halaman

4. Tiara bertabur permata kristal dan mutiara karya designer Rinaldi Yunardi, semakin membuat penampilan presenter olahraga ini begitu sempurna.

6 dari 7 halaman

5. Kue pernikahan Sally dan Bayu pun begitu mewah dengan tinggi yang mencapai lebih dari 150 cm, perpaduan nuansa klasik dan modern di bentuk persegi dengan taburan bunga yang senada dengan dekorasi ruangan.

7 dari 7 halaman

6. Meski sempat tertunda, tak mengurangi rasa bahagia mereka. Sekali lagi selamat untuk Sally Adelia dan Bayu Murti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.