Sukses

6 Tulisan Nyeleneh di Becak Ini Bikin Penumpang Geleng Kepala

Becak dengan tulisan kocak ini bikin senyum.

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tentang tulisan nyeleneh di becak yang bakal bikin penumpang geleng kepala. Ya, tulisan di becak ini nyelenehnya kebangetan sehingga curi perhatian. 

Mulai dari tulisan di becak pakai bahasa Inggris bilang ingin rezeki yang banyak hingga becak khusus untuk jomblo, menjadi bukti tulisan nyeleneh di becak ini kelewat unik. Keunikan tulisan di becak berhasil menjadi hiburan tersendiri bagi penumpang yang menaikinya.

Saking uniknya, tulisan di becak yang bikin geleng kepala diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan nyeleneh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat tulisan itu.

Penasaran kan dengan tulisan di becak yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan nyeleneh di becak yang bikin geleng kepala, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jangan pernah kecewakan hati yang pernah bergantung kepadamu.

3 dari 7 halaman

2. Semangat kejar setoran!

4 dari 7 halaman

3. I want to rezeki nomflok~

5 dari 7 halaman

4. Becak yang khusus mengangkut jomblo.

6 dari 7 halaman

5. Diam-diam efisinsi membuat armada baru.

7 dari 7 halaman

6. Becak motornya pakai merek mobil terkenal nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.