Sukses

Pernah Dibully, Perubahan Penampilan Wanita Saat Dewasa Ini Bikin Pangling

Kisah wanita pernah dibully sampai kini penampilannya sudah berubah ini mangling.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya akan mengalami perubahan dari segi penampilan. Mulai dari duduk di bangku SMP sampai beranjak dewasa, setiap orang tentunya akan berubah. Namun dalam perjalanan perubahan diri tersebut, tak sedikit orang yang pernah mendapatkan bully-an dari temannya.

Tampil cantik tentunya impian semua wanita. Beragam upaya dilakukan seorang wanita agar bisa tampil cantik dan berubah menjadi lebih baik. Bahkan potret perbedaan penampilan seorang wanita saat masih duduk di bangku sekolah sampai beranjak dewasa sukses bikin pangling.

Belum lama ini viral di TikTok, seorang wanita yang unggah potret perbedaan penampilannya saat duduk di bangku sekolah hingga kini beranjak dewasa. Melalui unggahannya, sang pemilik akun pernah dibully dan alami body shaming.

Namun pada video singkatnya, sang pemilik akun juga bagikan potret perubahan dirinya yang kini sudah banyak berubah. Potret perbedaan penampilan wanita yang bernama Bella Winarta ini banjir pujian dari warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @bellawinarta tentang perubahan penampilan seorang wanita yang banjir pujian, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perubahan Penampilan Bikin Pangling

Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat seseorang kerap unggah beragam video random di laman media sosialnya. Mulai dari kisah inspiratif sampai kisah masa lalu yang bikin warganet salut dengan perubahannya.

Seperti kisah masa lalu wanita yang belum lama ini melintasi linimasa FYP di TikTok. Sang wanita pernah dibully dan saat dewasa, wanita yang bernama Bella Winarta ini menunjukkan bahwa kini dirinya sudah berubah menjadi lebih baik.

@bellawinarta

Gapapa 7 tahun🥺

♬ original sound - Bella Putri✨ - Bella Putri✨

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan sebuah video kompilasi tentang potret masa lalu dan masa kini. Pada video tersebut, sang pemilik akun menuliskan tentang satu omongan orang yang pernah ia terima saat remaja dulu dan tetap diingat hingga kini.

“Mirip jenglot ya udh kurus item rambut panjang hidup lagi.” Tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya.

Jenglot sendiri merupakan orang hominoid yang berukuran kecil (sekitar 10–17 cm), berkulit gelap dengan tekstur kasar (seperti mumi), berwajah seperti tengkorak dan bertaring mencuat serta memiliki rambut dan kuku yang panjang.

Namun seiring dengan bertambahnya usia, sang pemilik akun membungkam omongan orang yang pernah membully-nya. Terlihat dalam video tersebut, perubahan penampilan wanita bernama Bella Winarta ini bikin pangling.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 20 Oktober 2021 ini sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 141 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar lima ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Di sound ini semua bidadari pada keluar setelah sudah pada glowup.” Tulis yan disertai emot nangis.

“Ini aslinya udah cakep dan putih, cuma kualitas camera hp jadul kan jelek, skrg ditambah dandan ya jadi glowing.” Komentar GrizzlyBear disertai emot nangis dan ketawa.

“Orang2 kok pada cantik2 sihh.” Timpal Leni_Davit disertai emot nangis.

“Dibalik glow up ada mantap yang menyesal.” Tambah JessenAbrian.

“YaAllah gue yg cewee aja mengkaget apalagi mantannya nyesel pasti.” Imbuh Hi!I’M.

“Bidadari itu emang hasil kerja keras dan usaha.” Komentar Levai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.