Sukses

6 Editan Foto Kucing Ini Bikin Tepuk Jidat, Idenya Kelewat Unik

Kreasi editan foto kucing ini nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang editan foto kucing yang bikin geleng kepala. Editan foto kucing ini nyeleneh sehingga banyak pencinta kucing terheran-heran setelah melihat kreasi editannya.

Mulai dari editan foto kucing dengan mulut sapi hingga bentuk kucing yang malah kayak kelinci, menjadi bukti editan foto kucing ini berhasil bikin tepuk jidat. Keunikan editan foto kucing ini patut diapresiasi karena idenya kelewat kreatif.

Saking uniknya, editan foto kucing ini disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, editan foto kucing yang curi perhatian ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat dengan ide editan foto kucing tersebut.

Penasaran kan dengan editan foto kucing yang bikin tepuk jidat? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, editan foto kucing yang idenya kelewat unik, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, ekspresi kucing ini bikin geleng kepala.

3 dari 7 halaman

2. Kucingnya mau to the moon nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Ini kucing apa kelinci sih?

5 dari 7 halaman

4. Kucing dengan perut kotak ini malah bikin garuk-garuk kepala.

6 dari 7 halaman

5. Lah kucingnya malah kayak monster guys.

7 dari 7 halaman

6. Kucing dengan mulut sapi ini malah bikin geli-geli gimana gitu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.