Sukses

6 Gantungan Baju Ini Uniknya Kebangetan, Bikin Heran

Gantungan baju ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten unik yang mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang gantungan baju yang uniknya kebangetan. Ya, gantungan baju ini berbeda dengan gantungan lain hingga mencuri perhatian.

Mulai dari gantungan baju dengan memanfaatkan kunci tidak terpakai hingga gantungan baju memakai sapu, menjadi bukti gantungan baju yang unik banget ini bikin geleng kepala. Gantungan baju anti-mainstream ini bisa bikin siapa saja yang melihatnya terheran-heran.

Saking bikin heran, gantungan baju yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, gantungan baju seperti itu menjadi sorotan sehingga viral di media sosial. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat gantungan baju tersebut.

Penasaran kan dengan gantungan baju yang uniknya kebangetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gantungan baju unik yang bikin heran, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gantungan baju yang kalau ketimpaan bakal bikin kaki kamu melepuh.

3 dari 7 halaman

2. Ide gantungan bajunya kreatif banget nih guys.

4 dari 7 halaman

3. Baru tahu kalau merek gantungan bajunya itu playstation.

5 dari 7 halaman

4. Terus gunanya hanger ini apa ya?

6 dari 7 halaman

5. Pakai sapu bisa juga lho buat gantungan baju.

7 dari 7 halaman

6. Enggak punya lemari? ditata begini saja bajunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.