Sukses

6 Potret Kebersamaan Nessa Sadin dan Uci Bing Slamet, Sama-Sama Awet Muda

Nessa Sadin dan uci Bing Slamet adu akting di sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Nama dua artis senior Nessa Sadin dan Uci Bing Slamet tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Nessa Sadin terjun ke industri hiburan sejak tahun 2003, sementara Uci Bing Slamet sudah lebih dulu terjun ke dunia entertain yakni pada tahun 1975.

Kini, Nessa Sadin dan Uci Bing Slamet adu akting bareng dalam sinetron Love Story The Series. Berperan sebagai mertua dan menantu, keduanya tak hanya kompak saat adu akting, tetapi juga kompak saat di balik layar sinetron. Sinetron LSTS merupakan sinetron pertama yang mempertemukan dua artis senior Tanah Air ini.

Meski kerap berseteru di sinetron, kekompakan keduanya saat di balik layar tak lepas dari perhatian. Sudah lama wara wiri di layar kaca, chemistry pemeran Mama Anita dan Oma Risma ini sampai ke hati penonton dan sukses membuat emosi naik turun.

Menjadi salah satu artis senior, Uci Bing Slamet tentunya menjadi sosok ibu untuk para pemain Love Story The Series. Para pemain cukup sering unggah potret kebersamaan bareng kakak Adi Bing Slamet ini, salah satunya Nessa Sadin.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Nessa Sadin dan Uci Bing Slamet yang penuh kehangatan, Selasa (2/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berperan sebagai mertua dan menantu, kebersamaan Nessa dan Uci Bing Slamet di balik layar bak ibu dan anak kandung.

3 dari 7 halaman

2. Lebih dulu terjun ke industri hiburan, Nessa Sadin tentunya banyak belajar dari Uci Bing Slamet yang masih eksis di layar kaca.

4 dari 7 halaman

3. Kerap berseteru ketika akting, kekompakan keduanya saat break syuting tak lepas dari perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Punya paras yang awet muda, artis kelahiran 1981 dan 1963 ini kerap tuai pujian dari warganet.

6 dari 7 halaman

5. Bareng Yasmin Napper, kebersamaan artis lintas generasi ini terlihat sangat kompak bak keluarga.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagram, Nessa Sadin cukup sering unggah momen hangat bersama pemain Love Story.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.