Sukses

Hanna Kirana Meninggal di Usia 18 Tahun Akibat Gagal Jantung, Ini Fakta Sosoknya

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Aktris FTV dan bintang "Suara Hati Istri", Hanna Kirana meninggal dunia. Wanita yang juga sepupu Citra Kirana ini meninggal dunia pada Selasa (2/11/2021) pukul 21.00 WIB.

Berita meninggalnya Hanna Kirana tersebut diketahui dari sejumlah unggahan rekan-rekan selebriti di Instagram. Salah satunya berasal dari unggahan Masayu Anastasia.

Dalam video boomerang itu tampak dirinya bersama Hanna Kirana. Di kolom keterangan, Masayu Anastasia mengumumkan bahwa pemain FTV "Suara Hati Istri" tersebut sudah meninggal dunia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un @hannakirana23 😭😭😭 ALLAH lebih sayang kmu de... It 💔 my heart ... know that you're gone," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Alami Gagal Jantung

Hanna Kirana yang dikenal luas lewat FTV ini meninggal dunia di usia 18 tahun. Diketahui penyebab Hanna Kirana meninggal dunia di Rumah Sakit PMI Bogor adalah gagal jantung.

Pemain pengganti Lea Ciarachel sebagai Zahra dalam sinetron Suara Hati Istri ini dikabarkan akan dimakamkan pada Rabu (3/11/2021) pagi ini.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Bela Sungakawa

Beberapa pemain yang pernah satu judul dengannya pun turut merasakan duka cita. Termasuk beberapa ucapan bela sungkawa dari bintang FTV Suara Hati Istri untuk pemeran Kayla ini.

Pasangan Hanna Kirana di Mega Series Suara Hati Istri Kayla, Ilyas Bachtiar, mengunggah foto kenangan bersama sang mendiang. Begitu pula dengan aktor Ichal Muhammad yang juga bintangi Mega Series Suara Hati Istri Kayla season 2.

Selamat jalan orang baik. Allah lebih sayang kamu. Kamu udah ga ngerasain sakit lagi,” tulis Ichal.

Camelia Putri pun tak ketinggalan mengunggah beberapa foto kebersamaan dengan Hanna di Instagram Stories.

Yang tenang di sana ya kamu anak baik. See You soon. Maaf ya terakhir kita ga bisa temu aku g jadi samperin kamu,” tulis aktris dan juga pedangdut tersebut.

4 dari 4 halaman

Sosok Hanna Kirana

Tak banyak yang tahu jika gadis berambut sebahu ini ternyata sepupu Citra Kirana. Hanna sudah sering kali tampil di layar kaca dan tak lagi asing bagi para penggemar sinetron Suara Hati Istri.

Sebelum menjadi aktris sinetron, Hanna Kirana juga pernah ikut Gadis Sampul pada 2011 silam saat usianya masih 14 tahun. Meski awalnya tak ada rencana untuk terjun ke dunia akting, kini dirinya berhasil tunjukkan bakatnya di seni peran.

Hanna Kirana dikenal lewat sejumlah FTV dan sinetron produksi Mega Kreasi Films yang tayang di Indosiar.

Bintangi series Suara Hati Istri - Indah, dirinya kerap digosipkan dekat dengan lawannya yakni Ilyas Bachtiar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS