Sukses

6 Potret Seru Keluarga Darius Sinathrya Camping di Kaki Gunung Salak

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia ajak anak mereka tracking dan main ke curug.

Liputan6.com, Jakarta Liburan merupakan cara menyenangkan untuk menghilangkan penat setelah sibuk beraktivitas. Caranya pun bermacam-macam, ada yang memilih santai di rumah ataupun keluar sambil menikmati pemandangan dan udara segar. Hal itulah yang dilakukan oleh keluarga artis Darius Sinathrya dan keluarga.

Presenter olahraga itu memberikan pengalaman berbeda untuk keluarga kecilnya yaitu dengan mengajak mereka camping bersama. Lokasinya pun tak biasa lho, yakni di Kaki Gunung Salak. Bersama Donna Agnesia dan dua anaknya, Darius menjelajah gunung berapi yang terletak di selatan Jakarta itu.

Dalam unggahan Instagram, pria 36 tahun itu membagikan momen tersebut dalam beberapa foto. Terlihat ia menikmati quality time bersama keluarganya di lokasi dengan suasana sejuk. Darius juga menunjukkan momen ketika dirinya dan keluarga kecilnya tidur di dalam tenda. Ia mengungkapkan, sore itu kawasan tersebut diguyur hujan.

Penasaran bagaimana keseruannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram Darius dan Donna Agnesia, beberapa potret keseruan keluarga Darius Sinathrya saat camping di Kaki Gunung Salak, Rabu (3/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di penghujung bulan Oktober, Darius dan Donna Agnesia mengajak anak-anaknya camping di Kaki Gunung Salak.

3 dari 7 halaman

2. Sempat kedinginan karena sore hari diguyur hujan, Darius menunjukkan momen saat dirinya dan keluarga kecilnya tidur di dalam tenda yang nyaman.

4 dari 7 halaman

3. Keesokan harinya di awal bulan November, keluarga kecil ini siap tracking dan main ke curug di Kaki Gunung Salak, Bogor.

5 dari 7 halaman

4. Darius mengungkapkan bahwa selalu menyenangkan bisa main ke alam bareng sama keluarga. Sayangnya di momen tersebut putra sulungnya, Lionel, tidak ikut serta.

6 dari 7 halaman

5. Di tengah kesibukannya, Darius masih tetap meluangkan waktu untuk menyenangkan keluarganya.

7 dari 7 halaman

6. Bak pasangan yang masih pacaran, Darius dan Donna Agnesia menikmati pagi dengan ngopi bersama di depan tenda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.