Sukses

6 Momen Ulang Tahun Ega Noviantika, Dapat Kejutan dari Rafly DA di Rumah Sakit

Pedangdut Ega Noviantika dapat kejutan di ulang tahunnya yang ke-23.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti, Ega Noviantika dan Rafly D'Academy memang selalu mencuri perhatian. Pada Selasa, 2 November 2021 kemarin, Ega Noviantika baru saja berulang tahun yang ke-23. Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, wanita yang sedang mengandung anak kedua itu tengah berada di rumah sakit.

Jebolan ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Tak tinggal diam, sang suami pun memberikan kejutan untuk sang istri tercinta. Kejutan tak hanya datang dari Rafly DA, tetapi keluarganya juga datang untuk ikut merayakan bertambahnya usia si biduan. 

"Masyaallah, gak berenti bersyukur dikasih suami yang Masyaallah sangat perhatian dan selalu ingin memberikan yang terbaik untuk aku serta keluarga 🥺," tulis penyanyi asal Kuningan Jawa Barat itu.

Ega pun bersyukur mendapat suami yang perhatian kepadanya. Kebahagiaan Ega pun makin lengkap ketika kehadiran buah hati pertamanya yang cantik, Rumaysha Rifdatul pada Juni 2020 lalu. Dan kini, pasangan tersebut akan menyambut kelahiran anak kedua.

"Makasih hadiahnya abiii, semoga rezeki abi semakin lancar, berkah, sehat terus, selalu ada dalam lindungan Allah dan dijauhkan dari orang2 iri, dengki, serta dari marabahaya. Aamiin Allahumma Aamiin 🤲🏻," sambungnya.

Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @eganoviantika_98, 6 potret ulang tahun Ega Noviantika yang dirayakan di rumah sakit, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rafly DA memberikan kejutan berupa bucket yang berisi uang. Sebagai ungkapan terima kasih, Ega mencium pipi sang suami yang menikahinya pada 2019 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan alumni D'Academy ini memang dikenal sebagai pasangan yang selalu romantis dan harmonis, keduanya pun kerap tampil kompak.

4 dari 7 halaman

3. Melalui media sosialnya, Rafly pun memberikan ucapan selamat ulang tahun dan turut mendoakan agar istrinya itu segera sehat kembali.

5 dari 7 halaman

4. Saking bahagianya, Ega juga turut mengunggah bucket berisi uang pemberian sang suami lewat Insta Story-nya.

6 dari 7 halaman

5. Ini lah potret kue ulang tahun Ega Noviantika, salah satu kejutan dari Rafly.

7 dari 7 halaman

6. Meski dalam kondisi terbaring di rumah sakit, Ega bersyukur masih bisa merayakan ulang tahunnya bareng orang-orang tersayang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.