Sukses

6 Chat Teman Tanya Tugas Ini Endingnya Bikin Elus Dada

Harus sabar menghadapi pertanyaan teman yang tanya tugas terus.

Liputan6.com, Jakarta Pernah enggak sih kamu menghadapi teman yang terus-terusan ngechat tanya tentang tugas? Ada dua tipe orang dalam membalasnya. Ada yang membalas dengan ikhlas dan memberikan jawaban tugas sesuai permintaan. Namun, ada juga yang kesal karena terus menerus ditanyai tugas.

Padahal tugas itu sudah dikerjakannya dari jauh-jauh hari dan sampai begadang pula. Namun, si teman dengan enaknya hanya tinggal melihat dan menyalin jawaban tugas tersebut. Mereka yang terus dimintai tugas melalui chat terkadang berusaha untuk sabar karena menjaga hubungan pertemanan.

Enggak mau kan kalau gara-gara tugas lalu hubungan teman berubah jadi musuhan. Tapi ada juga nih yang kontaknya langsung diblokir karena sudah tidak sanggup dan hanya bikin emosi. Sebagian masih ada yang sabar memberitahu jawaban tugas walau di balik itu mereka elus dada banget.

Seperti yang dibagikan oleh beberapa pengguna Twitter lewat utas yang berhasil dirangkum oleh Liputan6.com, berikut 6 chat teman tanya tugas yang endingnya bikin elus dada, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Udah ngerjain tugas capek-capek sampai begadang, ujungnya diblokir deh.

3 dari 7 halaman

2. Selagi bisa bantu kenapa tidak, tapi capek juga kalau keseringan.

4 dari 7 halaman

3. Kalau terus dibaikin, lama-lama jadi enggak tahu diri.

5 dari 7 halaman

4. Jawaban singkat adalah solusi jitu ketika ditanyain terus soal tugas.

6 dari 7 halaman

5. Jangan jadi begini ya kalau ada tugas kelompok, kasihan kan teman yang lain.

7 dari 7 halaman

6. Nah, jadi gimana nih? Mau jadi anak baik yang suka bantu atau sebaliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.