Sukses

Genap 44 Tahun, Ini 6 Momen Perayaan Ulang Tahun Cut Tari yang Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan presenter Cut Tari, belum lama ini baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44. Pembawa acara infotainment ini merayakan ulang tahunnya secara sederhana bersama suami dan ketiga anaknya. Dalam momen tersebut, wanita yang lahir pada 1 November 1977 ini membagikan potretnya saat makan malam bersama keluarga kecilnya.

Dalam perayaan ulang tahunnya ini menjadi kali kedua Cut Tari merayakan bersama Richard Kevin usai menikah pada 12 Desember 2019. Menjadi istri Richard, Cut Tari kini punya dua anak sambung yang sebelumnya anak kandung Richard dengan istri sebelumnya.

Belum lama ini pun Cut Tari baru saja liburan bareng suami dan ketiga anaknya di Bali. Momen kehangatan bersama ini pun banyak dipuji oleh banyak selebriti dan netizen atas keharmonisan rumah tangganya. 

Berikut 6 momen perayaan ulang tahun Cut Tari ke-44 yang Liputan6.com kutip dari Instagram @cuttaryofficial, Rabu (3/11/2021).

 
2 dari 7 halaman

1. Begini momen perayaan ulang tahun Cut Tari ke-44.

3 dari 7 halaman

2. Dalam momen ulang tahun tersebut, ia merayakan bersama suami dan ketiga anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Momen kehangatan ini pun dibanjiri selamat dan pujian dari para sahabat dan netizen.

5 dari 7 halaman

4. Sudah kepala empat, penampilan Cut Tari pun tetap awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum berulang tahun, Cut Tari dan Richard Kevin sempat liburan bersama di Bali.

7 dari 7 halaman

6. Kini rumah tangganya pun jarang disorot, Cut Tari pun banyak unggah potret keharmonisan rumah tangganya dalam media sosial Instagram.