Sukses

Tetap Tegar, Momen Mempelai Wanita Tenangkan Sahabatnya Ini Bikin Haru

Ditinggal sahabat menikah, wanita ini tak kuasa menahan tangis saat di pelaminan.

Liputan6.com, Jakarta Kisah persahabatan seseorang kerap kali bikin salut. Sahabat adalah tempat untuk saling bercerita dan menumpahkan segala keluh kesah. Bahkan tak sedikit seseorang yang punya kisah bareng sahabat yang kebersamaan melebihi kebersamaan bareng saudara kandung. 

Semakin beranjak dewasa, setiap orang tentunya punya jalan masing-masing untuk kehidupan selanjutnya, salah satunya adalah menikah. Saat sahabat pada akhirnya memutuskan untuk menikah, rasa haru dan bahagia tentunya akan bercampur menjadi satu. 

Belum lama ini melintasi linimasa FYP seorang wanita yang tak kuasa menahan tangisnya saat menghadiri pernikahan sahabatnya. Video singkat tersebut juga sukses membuat warganet merasa haru melihat kebersamaan dua sahabat yang penuh kehangatan.

Namun dalam video tersebut, sang mempelai wanita berusaha untuk tegar dan menenangkan sahabatnya yang menangis. Padahal biasanya, ketika melihat sahabat menangis, tak sedikit orang yang tak kuasa menahan tangisnya.

Berikut Liputan6.com melansir dari laman TikTok @tatjanamayasari tentang momen mempelai wanita tenangkan sahabatnya yang menangis, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ditinggal Sahabat Menikah

Momen bareng sahabat adalah momen manis yang tak pernah terlupakan. Namun, kebersamaan bareng sahabat perlahan akan berubah dan tak lagi sama ketika sang sahabat memutuskan untuk menikah.

Saat ini, banyak melintasi linimasa FYP di TikTok kisah seseorang yang ditinggal nikah oleh sahabatnya. Meski hanya sebuah video singkat, video kebersamaan dua sahabat di momen pernikahan bikin warganet ikut merasa haru.

@tatjanamayasari

SAHABAT TAKKAN TERGANTI 🥺🥺 DITINGGAL NIKAH SAKITNYA #bukanmaen🔥 #betrandpeto #sahabattakkanterganti #FYP #fyp #fypgaksi

♬ Sahabat Tak Akan Pergi - Betrand Peto Putra Onsu & Anneth

Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang tak kuasa menahan haru saat menghadiri pernikahan sahabatnya. Saat naik ke pelaminan, sang wanita langsung menumpahkan kesedihannya dalam dekapan sang sahabat.

Biasanya, seseorang akan ikut menangis ketika melihat sahabat atau orang terdekatnya menangis. Namun dalam video tersebut, sang mempelai wanita terlihat tegar dan berusaha menenangkan dan menghapus air mata sahabatnya.

Melihat momen haru diatas pelaminan, sekilas terlihat pada video tersebut, tamu undangan juga ikut menangis. Melihat kebersamaan dua sahabat ini sepertinya, persahabatan keduanya sudah terjalin cukup lama dan kini perlahan kebersamaannya sudah tak lagi sama karena salah satunya sudah menikah.

Lantaran banyak yang ikut merasa haru sekaligus bahagia melihat momen kebersamaan dua sahabat ini, sang pemilik akun tuliskan terima kasih di kolom komentar.

“Makasih udah ikut haru dalam moment kita. Doakan aku dan sahabatku tetep menjadi sahabat sampai akhir hayat Aamiin ya Allah.” Tulis sang pemilik akun.

3 dari 3 halaman

Komentar Warganet

@tatjanamayasari

Balas @ickm96 Intagram MUA nya ada di akhir video yaa 🥰

♬ suara asli - Pisces - Pisces

Video yang diunggah 22 September 2021 ini sudah ditonton lebih dari 5 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari 13 ribu kali dan mendapatkan 650 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 16 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komnetar unggahan tersebut.

“Cemburu sumpah gw seumur umur ga pernah ngerasain punya sahabat yg bener2 tulus.” Tulis Mey_cuaby.

“Terharu banget liatnya, pengen deh punya bestie kek gitu.” Kata Cunan029 disertai emot sedih.

“Sedih bgt liatnya tapi masih mending ditinggal nikah, msih bisa ktmu, shbtku meninggal bbrp bln lalu, sampai skrg msih selalu kangen.” Timpal yul’s disertai emot sedih.

“Mengsedih gaes padahal bukan siapa2nya.” Imbuh Rika_Mantika92 disertai emot nangis.

“Pengennn bgttt bisa puny sahabat kek gtuuuuu arghhhhh.” Tambah AingSaha disertai emot sedih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.