Sukses

6 Potret Telur Saat Dimasak Ini Bentuknya Jadi Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Telur merupakan salah satu lauk pendamping yang cara pembuatannya simpel dan lezat. Dalam waktu kepepet, telur ceplok bisa menjadi pilihan lauk yang anti ribet. Tak hanya itu, telur ceplok bisa dibuat oleh siapa saja karena proses pembuatannya yang cukup mudah.

Namun, saat memasak telur ceplok, akan dirasakan beberapa kejadian yang cukup sering terjadi salah satunya adalah kecipratan minyak panas. Tak hanya itu, biasanya telur yang diceplok langsung diatas wajah bentuknya akan berubah dan jadi terlihat aneh.

Meski bentuknya jadi aneh dan tak sesuai harapan, telur ceplok yang sudah matang tetap bisa disantap. Lantaran bentuknya aneh dan tak biasa, tak jarang kemudian seseorang unggah hasil karya masakannya di media sosial.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang bentuk telur saat dimasak yang bikin geleng kepala, Rabu (3/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Kalau bentuk telur ceplok diatas wajan seperti balon, harus ekstra hati-hati nih takutnya meledak kan jadi bahaya.

3 dari 7 halaman

2. Bagi yang enggak suka kuning telur, melihat kuning telur lebih banyak dari putihnya langsung senyum tipis saja.

4 dari 7 halaman

3. Gimana telurnya akan matang kalau digorengnya saja pakai oli, hmmm~

5 dari 7 halaman

4. Menyedihkan sekali penampakan telur ini ya, kuning telurnya kecil banget.

6 dari 7 halaman

5. Napsu makan seketika hilang kalau bentuk telurnya seperti ini.

7 dari 7 halaman

6. Kalau bentuk telurnya seperti ini, kapan lagi kan merasakan ditatap telur diatas wajan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.