Sukses

Terpaut Usia 18 Tahun, Ini 6 Momen Bunga Zainal dan Suami Rayakan Anniversary

Bunga Zainal dan Sukhdev Singh tampak makin mesra di anniversary ke-7 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunga Zainal tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 23 Maret 1987 ini merupakan salah satu aktris ternama yang sempat jaya beberapa tahun yang lalu. Ia bahkan telah berperan di banyak judul FTV, sinetron, hingga film.

Namun sejak menikah dengan produser film bernama Sukhdev Singh pada 2014, Bunga Zainal memilih fokus mengurus keluarga. Meski sempat dibully karena perbedaan usia yang cukup jauh, keduanya membuktikan jika pernikahan mereka dapat bertahan dan tetap harmonis hingga kini.

Bahkan baru-baru ini Bunga Zainal dan Sukhdev Singh merayakan anniversary pernikahannya yang ke-7 tahun. Pasangan suami istri itu merayakan hari ulang tahun pernikahan di Bali. Lewat Instagram pribadinya, Bunga Zainal pun membagikan momen mesra saat rayakan anniversary pernikahan ke-7 tahun.

Keduanya pun tampak begitu bahagia bak pasangan yang baru menikah. Berikut 6 momen Bunga Zainal dan suami rayakan anniversary pernikahan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada momen anniversary yang ke-7 tahun, Sukhdev Singh memberikan buket bunga mawar merah berukuran besar.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya mendapat bunga saja, aktris cantik ini juga mendapat kue bertuliskan ‘Happy Wedding Anniversary’ di atasnya.

4 dari 7 halaman

3. Suami Bunga Zainal juga menyiapkan dinner romantis di sebuah restoran mewah.

5 dari 7 halaman

4. Sukhdev juga mengajak Bunga berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Mereka menginap di hotel mewah tepi pantai.

6 dari 7 halaman

5. Pasangan yang menikah pada 2014 ini terlihat begitu mesra dan bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Setelah itu mereka tampak sedang makan bareng. Bunga pun menuliskan kalau untuk sampai di titik ini bukan lah hal mudah bagi mereka berdua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini