Sukses

6 Potret Kompak Brisia Jodie dan Julian Jacob Tiru Tokoh Antagonis Film Kartun

Pesta kostum untuk Halloween nampaknya belum berakhir untuk pasangan kekasih ini.

Liputan6.com, Jakarta Suasana Halloween nampaknya masih belum berakhir untuk beberapa selebriti. Mereka tampak masih merayakan pesta kostum itu dengan menunjukkannya di media sosial. Salah satunya, pasangan artis muda Brisia Jodie dan Julian Jacob. Melalui unggahan terbaru di Instagram, keduanya membagikan penampilan yang berbeda. 

Brisia Jodie dan Julian Jacob tampil kompak dengan memakai kostum ala tokoh antagonis dalam film kartun anak. Sontak, penampilan keduanya pun curi perhatian. Apalagi Brisia yang meniru tokoh kartun Darla Sherman, karakter utama dalam film Finding Nemo. Darla Sherman merupakan gadis kecil yang berusia 8 tahun.

Sama halnya dengan Brisia Jodie, sang kekasih juga berubah menjadi karakter antagonis yakni Sid Phillips, karakter dalam film Toy Story. Dia adalah tetangga sebelah Andy yang jahat. Meski sedikit terlambat dalam merayakan Halloween, namun penampilan mereka banyak menuai pujian. Bahkan, penampilan perempuan 25 tahun itu disebut imut.

Seperti apa potretnya, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram keduanya, 6 potret kompak Brisia Jodie dan Julian Jacob saat tiru tokoh antagonis dalam film kartun, Rabu (3/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Beginilah penampilan Brisia Jodie saat berdandan ala karakter Darla Sherman.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun lagu 'Rindu Dalam Hati' ini tampak begitu menghayati perannya sebagai tokoh antagonis di Finding Nemo.

4 dari 7 halaman

3. Tak kalah dari sang kekasih, Julian Jacob juga tampil garang dengan meng-cosplay karakter Sid Phillips dalam film Toy Story.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan muda ini kompak banget tiru gaya tokoh antagonis di film kartun.

6 dari 7 halaman

5. Karena penampilannya, penyanyi kelahiran 1996 ini disebut sangat mirip dengan tokoh tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Dalam kolom komentar, tak sedikit yang menyebut dirinya lucu hingga bikin gemas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.