Sukses

6 Aksesoris Tambahan di Helm Driver Ojek Online Ini Kelewat Unik, Kocak

Penumpang bakal geleng kepala lihat aksesoris di helm ini.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang konten yang unik dan menarik tentu banyak ada di media sosial. Seperti konten yang menampilkan aksesoris tambahan di helm ojek online yang bikin geleng kepala. Ya, aksesoris yang mengundang gelak tawa ini kelewat unik hingga penumpang senyum-senyum sendiri. 

Mulai dari aksesoris helm berupa dedaunan hingga ada boneka buaya di atas helm, menjadi bukti aksesoris tambahan di helm ojek online ini uniknya kebangetan. Keunikan tersebut sengaja dibuat oleh driver ojek online agar penumpang merasa terhibur.

Saking uniknya, penumpang mengabadikan foto driver ojek online dengan aksesoris tambahan di helm dan menyebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, aksesoris tambahan di helm tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat aksesoris tambahan tersebut.

Penasaran kan dengan aksesoris tambahan di helm ojek online? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksesoris tambahan di helm ojek online yang kelewat unik, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini pasti helm khusus untuk ojol pendukung Persebaya Surabaya.

3 dari 7 halaman

2. Yang pakai helm enggak cuma abang ojol, tapi juga si bebek.

4 dari 7 halaman

3. Ya ampun, bisa-bisanya ada mainan bayi dong.

5 dari 7 halaman

4. Penumpang pasti ketawa geli lihat bebek ada di atas helm.

6 dari 7 halaman

5. Astaga, bisa-bisanya ada aksesoris pisau di atas helm.

7 dari 7 halaman

6. Abang ojol dengan helm dedaunan otw ya neng~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.