Sukses

Jadi Dubes Selandia Baru, Ini 6 Potret Tantowi Yahya Tetap Bugar di Usia 61 Tahun

Tidak berubah, penampilannya masih tetap karismatik.

Liputan6.com, Jakarta Tantowi Yahya dulu dikenal sebagai presenter kondang yang membawakan salah satu program kuis fenomenal, Who Wants To Be A Millionaire. Acara tersebut sangat populer pada masanya. Selain menjadi presenter, kakak dari Helmy Yahya ini juga dikenal sebagai seorang penyanyi country. 

Punya karier yang cemerlang beberapa tahun lalu, kini Tantowi Yahya seolah hilang dari sorotan. Ternyata, pria kelahiran 29 Oktober 1960 ini diketahui memang menepi dari dunia hiburan. Sekarang, Tantowi menjadi seorang diplomat, setelah diangkat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Selandia Baru.

Tantowi Yahya diangkat menjadi Dubes Indonesia untuk Selandia Baru oleh Presiden Joko Widodo pada 13 Maret 2017 silam. Menjalankan tugas besar sebagai Dubes, Tantowi kini harus berhijrah dan menetap di Wellington, Selandia Baru. Tak sendiri, Tantowi juga memboyong istri serta kedua anaknya untuk ikut serta.

Baru-baru ini, Tantowi Yahya merayakan ulang tahunnya yang ke-61. Di usianya yang tak lagi muda, pemilik album Country Breeze ini masih tampak berkarisma. Ternyata, kuncinya adalah rajin berolahraga. Momen tersebut kerap ditunjukkan melalui beberapa unggahan Instagram. 

Tetap terlihat gagah dan bugar, berikut beberapa potret Tantowi Yahya di usia 61 tahun yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram @tantowiyahyaofficial, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada 29 Oktober kemarin, Tantowi Yahya genap berusia 61 tahun. Ulang tahunnya dirayakan bersama keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Mengemban tugas besar menjadi Dubes tentu hari-harinya menjadi lebih sibuk dibandingkan saat masih menggeluti dunia hiburan.

4 dari 7 halaman

3. Meski begitu, di sela kesibukannya, pendukung film Janji Joni ini tetap rutin melakukan olahraga.

5 dari 7 halaman

4. Karena itu, walaupun usia bertambah, sosok Tantowi Yahya tetap terlihat gagah dan bugar.

6 dari 7 halaman

5. Selain itu, aura Tantowi Yahya kini juga terlihat semakin karismatik.

7 dari 7 halaman

6. Cocok sekali kan dengan posisi Dubes yang disandangnya saat ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.