Sukses

6 Label Salah Tulis di Supermarket Ini Bikin Pembeli Geleng Kepala

Salah tulisnya bikin pembeli senyum kecut.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang label salah tulis di supermarket. Ya, label yang salah tulis ini malah berhasil bikin pembeli bingung.

Mulai dari buah manggis yang tulisan di labelnya rambutan hingga macarons yang tulisannya nasi uduk, menjadi bukti label salah tulis di supermarket ini bikin geleng kepala. Kesalahan penulisan ini membuat pembeli yang memerhatikannya jadi terheran-heran. 

Saking bikin heran, label salah tulis di supermarket ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, label yang curi perhatian tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat membaca tulisan di label salah tulis.

Penasaran kan dengan label salah tulis di supermarket? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, label salah tulis di supermarket yang bikin pembeli geleng kepala, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sirsak dengan bentuk apel ayo dilarisin kakak~

3 dari 7 halaman

2. Warna es krimnya benar sih mangga, tapi kok gambarnya alpokat?

4 dari 7 halaman

3. Rambutannya kok malah berubah jadi manggis sih?

5 dari 7 halaman

4. Semangkanya sudah bertransformasi jadi jagung ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Tulisannya sih nasi uduk, eh malah isinya macarons.

7 dari 7 halaman

6. Ketika yang nulis label pencinta grup musik Korn yang begini deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.