Sukses

6 Foto Lawas Clairine Clay dari Kecil Hingga Sebelum Terkenal, Miss Meme Indonesia

Mengintip foto lawas calon istri Joshua Suherman.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk dikulik. Termasuk kehidupan dari seleb cantik yang kini akan segera menikah dengan Joshua Suherman, Clairine Clay. Ya, Clairine dan Joshua saat ini sedang berbahagia pasalnya keduanya baru saja melangsungkan pernikahan.

"3 / 11 / 21 hari yang membahagiakan buatku & @jojosuherman setelah diundur dari jadwal yang pertama, akhirnya hari ini kami tunangan, di hari yang sama dgn ulang tahun Jojo! Mohon doanya yaaa teman2 biar semuanya berjalan lancar sampai hari H nanti," tulis Clairine Clay dalam unggahan Instagramnya, Rabu (3/11/2021).

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, perempuan berusia 26 tahun ini memang selalu jadi pusat perhatian sedari dulu. Paras Clairine dari kecil sudah terlihat imut dan semakin beranjak dewasa penampilan kian menawan. Terlebih, Clairine Clay sedari dulu curi perhatian berkat kreasi meme kocaknya.

Clairine Clay memang terkenal di awal karier sebagai selebgram yang sering membagikan meme kocak. Bahkan saking seringnya, calon istri Joshua Suherman mendapatkan julukan Miss Meme Indonesia. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto lawas Clairine Clay dari kecil hingga sebelum terkenal, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto masa kecil Clairine Clay. Sudah terlihat imut dan menggemaskan kan?

3 dari 7 halaman

2. Sedari kecil, paras lucu Clairine Clay ini sudah mencuri perhatian. Terlebih poni Clairine yang terlihat menggemaskan.

4 dari 7 halaman

3. Saat lulus SMA, paras Clairine semakin memesona saja. Ia juga masih sempat berpenampilan poni depan menutupi dahi.

5 dari 7 halaman

4. Foto masa remaja calon istri Joshua Suherman ini berhasil menyita perhatian banyak orang.

6 dari 7 halaman

5. Awal Clairine Clay mulai terkenal yakni sebagai selebgram dengan sering mengunggah meme-meme lucu.

7 dari 7 halaman

6. Sering membuat meme lucu sampai Clairine Clay dijuluki oleh netizen sebagai Miss Meme Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.