Sukses

6 Chat Pacar Minta Putus Baik-Baik Ini Singkat Banget, Enggak Pakai Drama

Akhir hubungan yang enggak sampai nyesek.

Liputan6.com, Jakarta Pernah ngajak pacar putus duluan? Atau justru kamu yang diputusin? Keduanya sama-sama mengoyak perasaan. Seseorang yang ingin putus dari pacarnya karena alasan tertentu biasanya akan berpikir bagaimana cara putus baik-baik atau putus dengan tetap menjalin silaturahmi.

Putus baik-baik bisa dilakukan jika tidak ada kemelut masalah dalam hubungan. Tapi justru akan aneh jika tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba minta putus. Nah, seperti yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini. Mereka membagikan tangkapan layar chat di Twitter.

Dalam satu utas Twitter, rupanya beberapa orang pernah minta putus pada kekasihnya dengan cara baik, tanpa ada masalah sebelumnya. Anehnya, si pacar setuju dengan keputusan itu. No drama-drama club ya, alias enggak pakai drama yang bikin jadi nyesek.

Seperti apa percakapan itu? Dirangkum Liputan6.com dari Twitter berbagai sumber, berikut 6 chat pacar minta putus baik-baik yang singkat banget enggak pakai drama, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Gegara enggak ada badai, tiba-tiba minta putus malah jadi bingung sendiri.

3 dari 7 halaman

2. Bingung mau ngajak putus gimana, ujungnya malah ngerasa enggak enak.

4 dari 7 halaman

3. Bahaya nih, kalau di-iyain bakal beda lagi balasnya.

5 dari 7 halaman

4. Jurus ninjaku untuk mengalihkan pembicaraan.

6 dari 7 halaman

5. Nah kan di-iyain begitu aja, selesai deh tanpa drama.

7 dari 7 halaman

6. Jadi jangan main-main ya kalau minta putus, walaupun baik-baik tetap aja bikin nyesek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.