Sukses

6 Gaya Pemotretan Keluarga The Baldys, Baby Bump Nola B3 Curi Perhatian

Keluarga The Baldys melakukan pemotretan bernuansa putih.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini keluarga The Baldys melakukan pemotretan bersama. The Baldys merupakan sebuah grup musik yang beranggota sebuah keluarga terdiri dari, Papa Baldy, Mama Nola, Naura Ayu, Bevan, dan Neona. The Baldys pertama kali terbentuk pada tahun 2018 di bawah naungan label Trinity Optima Production.

Grup musik ini juga pernah merilis single berjudul 'Sayang Sayang' yang rilis pada tahun 2020 lalu. Selain berkecimpung di dunia musik, keluarga Nola B3 juga aktif di kanal YouTube keluarga dan media sosial. Dalam pemotretan yang diunggah di Instagram, tampak Nola, suami dan tiga anaknya mengenakan pakaian serba putih.

Yang paling mencuri perhatian adalah perut Nola B3 yang semakin buncit. Penyanyi yang memiliki nama lengkap Riafinola Ifani Sari itu memang tengah mengandung anak keempat pada usianya yang ke-43 tahun. Meski begitu, istri Baldy Mulya Putra itu tetap tampak awet muda dan menawan dengan baby bump-nya.

Penasaran seperti apa pemotretan keluarga harmonis ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 gaya pemotretan keluarga The Baldys yang serba putih, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia pemotretan keluarga The Baldys, yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona yang serba putih.

3 dari 7 halaman

2. Saking kompaknya, keluarga The Baldys sampai disebut sebagai keluarga panutan lho oleh netizen.

4 dari 7 halaman

3. Keluarga Nola B3 ini memang dikenal sangat harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Selain berparas cantik dan tampan, ketiga anak Nola juga berbakat dalam bidang musik.

6 dari 7 halaman

5. Baby bump curi perhatian, kini Nola tengah menanti kelahiran anak keempat yang akan menambah keramaian keluarga mereka.

7 dari 7 halaman

6. Nola pun menuliskan, jika kali ini foto berlima maka sebentar lagi mereka akan foto berenam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.