Sukses

Momen Pertemuan Tessa Mariska Sahabat Nike Ardilla dan Amel, Penuh Haru

Tessa Mariska sahabat Nike Ardilla tak kuasa menahan tangis saat bertemu dengan Amel.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dikejutkan dengan munculnya sosok remaja mirip mendiang Nike Ardilla. Wanita bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia itu disebut punya paras yang sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla.

Nike Ardilla tutup usia pada tahun 1995. 26 tahun kepergiannya, pelantun Bintang Kehidupan itu tetap terkenang di hati masyarakat dan dikenal dengan penyanyi legendaris. Bahkan setelah 26 tahun kepergiannya muncul sosok wanita berusia 18 tahun yang mirip dengan Nike Ardilla.

Munculnya sosok Amel mengobati rindu penggemar dan keluarga terhadap almarhumah Nike Ardila yang meninggal dunia di usia 19 tahun. Keluarga dan sahabat terdekat mendiang Nike Ardila tak kuasa menahan tangis saat bertemu dengan Amel.

Belum lama ini, salah satu sahabat terdekat mendiang Nike Ardila yakni Tessa Mariska bertemu dengan Amel. Tessa Mariska tak kuasa menahan haru saat melihat sosok Amel yang sangat mirip dengan sahabat terdekatnya.

Seperti apakah momen pertemuan haru tersebut? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pertemuan Tessa Mariska dan Amel

Setelah keluarga, kini Amel bertemu dengan sahabat mendiang Nike Ardilla yakni Tessa Mariska. Momen pertemuan sahabat mendiang pelantun Bintang Kehidupan itu diwarnai tangis haru.

Dalam momen pertemuan tersebut, Tessa Mariska tak henti berucap bahwa Amel memang sangat mirip dengan mendiang Nike Ardilla. Mulai dari parasnya hingga senyumnya banyak yang menyebut jika Amel mirip dengan Nike.

Dalam video yang diunggah terlihat Tessa Mariska tak kuasa menahan tangis saat bertemu dengan Amel meski sudah berusaha tegar agar tidak menangis. Amel pun memberikan ketenangan dengan memeluk sahabat pelantun Seberkas Sinar itu.

Momen pertemuan Tessa Mariska dan Amel ini pada awalnya diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment. Dalam video berdurasi 11 menit tersebut keduanya juga berbincang dan Amel menuturkan jika ia mengetahui bagaimana rasanya ditinggal oleh orang tersayang.

Saat bertemu dengan Amel, Tessa menceritakan kilas balik momen kebersamaan dengan mendiang Nike Ardilla yang selalu tertawa bersama.

Tessa Mariska pun mendoakan Amel agar kelak menjadi orang yang sukses sembari menangis dan terus menyebut bahwa Amel memang mirip dengan mendiang sahabatnya.

“Kamu yang sukses Nak, kamu ya yang sukses ya.” Tutur Tessa Mariska.

3 dari 4 halaman

Tak Berhenti Memeluk

 

Momen haru pertemuan Tessa Mariska dan Amel membuat warganet ikut merasa haru. Bahkan Amel juga ikut menangis saat memeluk sahabat mendiang Nike Ardilla. Selain itu, dalam video singkat tersebut, Tessa menyebut jika wajah Amel jika dilihat dari samping mirip dengan mendiang sahabatnya.

“Mirip ini nya (menunjuk bagian dagu samping), dari samping ini mirip banget.” Kata Tessa Mariska.

Amel juga mengaku bahagia bisa bertemu dengan Tessa Mariska. Menurut Amel, ini merupakan jalan lewat dirinya bisa mengobati rindu keluarga dan para sahabat mendiang Nike Ardilla.

“Allah ngasih aku tugas buat ngebantu ngobatin rasa rindu yang mungkin kangen sama sosok almarhum,” Tutur Amel.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Pertemuan sahabat mendiang Nike Ardilla dan Amel membuat warganet ikut merasa haru. Tak hanya di YouTube, momen pertemuan Tessa dan Amel juga ramai di TikTok sampai sudah ditonton lebih dari jutaan kali.

“Ya Allah begitu rindu nya teh Tessa kepada teh Nike Ardilla sangking rindu nya bgtu erat memeluk Amel , sukses terus untuk Amel dan teteh Tessa.” Tulis Nike Amel Atributes di kolom komentar laman YouTube Esge Entertainment.

“Terharu, bahagia, sedih, rindu sama sahabat yg telah pergi dan sekarang seolah ada dihadapannya ....Masya Allah ....sukses selalu.” Kata Sarjono Jojo.

“Kehadiran Amel banyak mendatangkan kebahagian, khususnya orang-orang terdekat Almarhumah, sehat selalu ya Amel.” Timpal Oky.

“Dia mungkin berbeda untuk sebagian orang, tpi bgi org yg mengenal almh, dia pengobat rindu akan sosoknya.” Komentar @zefri860 di salah satu video TikTok.

“Gw salut sama amel, bisa membuat tessa melepaskan rindu nya dan mengingat kan nike.” Tambah @hirosavage2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.