Sukses

6 Artis Ini Menikah di Hari Ulang Tahun, Kebahagiaan Jadi Berlipat

Menikah dan rayakan ulang tahun secara bersamaan jadi momen bahagia tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan menjadi momen bahagia yang tak terlupakan untuk semua orang, tak terkecuali selebriti. Tanggal pernikahan hingga persiapan pernikahan akan disiapkan dengan baik untuk menyambut hari bahagia tersebut.

Biasanya seseorang akan memilih tanggal yang cantik untuk pernikahannya. Bahkan tak sedikit juga orang yang memilih tanggal pernikahan tepat di hari ulang tahun. Tentunya momen bahagia jadi berlipat jika menikah tepat di hari ulang tahun.

Cukup banyak selebriti Tanah Air yang memilih menikah tepat di hari ulang tahun. Tak hanya momen pernikahan, momen bahagia lainnya seperti momen pertunangan pun digelar tepat di hari ulang tahun. Terbaru, Joshua Suherman gelar pertunangan tepat di hari ulang tahunnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Tanah Air yang menikah tepat di hari ulang tahun, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sule menikah dengan Nathalie Holscher tepat di hari ulang tahunnya pada 15 November 2020. Kebahagiaan Sule tentunya jadi sempurna karena momen pernikahan dan ulang tahun dirayakan bersamaan.

3 dari 7 halaman

2. Irwansyah dan Zaskia Sungkar menikah pada 15 Januari 2011. Resepsi pernikahan Zaskia dan Irwasnyah digelar tepat di hari ulang tahun Irwansyah pada 6 Maret 2011.

4 dari 7 halaman

3. Edward Akbar dan Kimberly Ryder menikah pada tanggal 28 Agustus 2018 tepat di hari ulang tahun Edward Akbar yang ke-33. Kini pasangan yang terpaut usia 8 tahun ini sudah dikaruniai dua buah hati.

5 dari 7 halaman

4. Pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percusion menikah tepat hari ulang tahun Ayudia yang ke-25 pada 13 September 2015. Perjalanan cinta pasangan ini pun sukses menyita perhatian dan diangkat ke layar lebar.

6 dari 7 halaman

5. Artis FTV Ryan Delon resmi mempersunting Sharena pada 13 Desember 2013. Rupanya tanggal tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Ryan yang ke-29.

7 dari 7 halaman

6. Joshua Suherman resmi bertunangan dengan kekasihnya Clairine Clay pada (3/11/2021) tepat di hari ulang tahun mantan penyanyi cilik itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.