Sukses

6 Potret Tata Letak Televisi Ini Nyeleneh, Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Menonton televisi adalah salah satu kegiatan yang cukup sering dilakukan oleh banyak orang. Dengan menonton televisi, seseorang bisa mengetahui beragam informasi ataupun menonton tayangan hiburan bareng keluarga seperti sinetron salah satunya.

Agar menonton televisi jadi nyaman, tata letak televisi di ruang keluarga perlu untuk diperhatikan. Pasalnya jika tata letaknya sembarang, menonton televisi jadi tidak nyaman apalagi ketika tayangan televisi yang disaksikan sedang seru.

Namun rupanya tak sedikit orang yang meletakkan televisi dengan tata letak yang nyeleneh. Tentunya dapat dibayangkan bagaimana rasanya menonton tayangan televisi dengan posisi terlalu tinggi atau bahkan terlalu pendek.

Saking kocaknya, tak jarang kemudian seseorang unggah tata letak televisi nyeleneh yang bikin ngakak. Saat ini memang banyak ditemukan beragam hal kocak yang mengundang gelak tawa.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tata letak televisi nyeleneh yang bikin geleng kepala, Kamis (4/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Meski bukan tipe TV yang menempel di tembok, tetapi dengan kreativitas tingkat tinggi alhasil bisa ditempel di tembok.

3 dari 7 halaman

2. Entah dapat ide darimana, kenapa bisa kepikiran letakkan televisi diatas pintu masuk sih.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran enggak bisa menempel di dinding, menggunakan kursi adalah salah satu caranya.

5 dari 7 halaman

4. Meski posisi menonton bikin enggak nyaman, tetapi demi tayangan seru akan dilakukan.

6 dari 7 halaman

5. Bagaimana pun posisi saat menonton, TV harus mengikuti meski posisi rebahan sekalipun.

7 dari 7 halaman

6. Enggak masalah televisinya kecil, yang penting bisa nonton bareng keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.