Sukses

Selamat dari Kecelakaan di Tol, Ini Kondisi Terkini Anak Vanessa Angel

Meski selamat, anak Vanessa dan Bibi itu mengalami sejumlah luka.

Liputan6.com, Jakarta Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan di Tol Nganjuk pada Kamis (4/11/2021).

Pihak kepolisian menyebut bahwa anak keduanya selamat dalam peristiwa itu. Gala Sky Andriansyah, anak Vanessa Angel menjadi korban selamat dalam kecelakaan di Tol Nganjuk, dirawat RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

"Satu, putranya saja yang dirujuk ke Kertosono. Usianya kurang lebih 1 tahun 9 bulan," kata Kepala Bidang Perawatan RSUD Kertosono, Kabupaten Nganjuk Slamet, Kamis (4/11/2021), dikutip dari Antara.

Meski selamat, balita mungil itu mengalami sejumlah luka. Ia mengatakan, balita tersebut luka lecet di bagian pelipis mata kiri. Saat ini, tim medis menyiapkan untuk proses CT Scan.

"Sekarang masih dalam proses CT Scan," ucap dia.

Ia juga menegaskan, hanya satu balita tersebut korban kecelakaan tunggal di jalan tol, dari Jakarta arah Surabaya.

Dirlantas Polda Jawa Timur, Kombes Latif Usman, menyampaikan anak Vanessa Angel dibawa ke Rumah Sakit Kertosono Nganjuk bersama dengan dua korban selamat lainnya. Untuk saat ini, balita itu juga sudah didampingi anggota keluarga dari Surabaya.

"Lebam di bagian mata sebelah kiri itu saja, termasuk luka ringan. Doakan saja luka ringan supaya sehat lagi," tutur Latif dikutip dari Merdeka.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.