Sukses

7 Foto Suasana Rumah Duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Dijaga Aparat

Jenazah Vanessa Angel dan suami diberangkatkan dari RS Bhayangkara Surabaya ke Jakarta melalui jalur darat.

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Vanessa Angel dan keluarga kecilnya terlibat dalam sebuah kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021). Kecelakaan tersebut membuat Vanessa Angel dan sang suami, Febri Andriansyah atau Bibi meninggal dunia.

Keduanya diketahui mengalami kecelakaan tunggal pada pukul 12.36 WIB di Tol Nganjuk, Jawa Timur. Hal ini juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko saat dikonfirmasi oleh para awak media.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol jakarta arah sby (tol nganjuk)pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Gatot melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Tak hanya itu saja, ia juga mengonfirmasi korban meninggal dunia ialah Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Andriansyah. Saat ini jenazah keduanya telah diberangkatkan ke rumah duka yang berada di Jakarta dari Rumah Sakit Bhayangkara, Surabaya.

Jenazah Vanessa Angel dan sang suami telah diberangkatkan melalui jalur darat pada pukul 17.00 WIB. Bahkan, kini suasana rumah duka Vanessa Angel dan Bibi mulai ramai didatangi oleh para pelayat serta mulai banyak karangan bunga yang berdatangan.

Dirangkum Liputan6.com dari Kapanlagi.com, berikut ini beberapa potret suasana rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah yang mulai ramai didatangi oleh para pelayat, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Rumah duka Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pun mulai ramai oleh para pelayat.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan, sebuah tenda juga didirikan di bagian depan rumah.

4 dari 8 halaman

3. Pihak keluarga juga telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut jenazah pasangan yang menikah pada 2020 lalu.

5 dari 8 halaman

4. Sejumlah kerabat serta tetangga juga mulai berdatangan ke rumah duka.

6 dari 8 halaman

5. Keluarga pun masih sangat syok mendengar kabar meninggalnya Vanessa dan Bibi. Bahkan, ayah Vanessam Dodi Sudrajat mengetahuinya dari tayangan televisi.

7 dari 8 halaman

6. Sejumlah aparat juga terlihat ikut berjaga di rumah duka.

8 dari 8 halaman

7. Karangan bunga duka juga terlihat mulai berdatangan. Salah satunya dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.