Sukses

6 Potret Kenangan Nicky Tirta Bareng Vanessa Angel, Pernah Jadi Teman Duet

Nicky Tirta ucapkan rasa duka atas kepergian sahabatnya, Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta Nicky Tirta turut berduka saat mendengar Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah meninggal dunia. Bahkan saat awal kabar itu mencuat, Nicky sempat mengunggah sebuah foto berwarna hitam di Instagram karena saking terkejutnya dengan kabar tersebut.

Namun beberapa jam kemudian, ia mengunggah sebuah foto kenangan yang menampilkan dirinya dan mendiang Vanessa Angel. Dalam caption, artis yang sekarang menekuni bisnis kuliner itu menuliskan salam perpisahan untuk sang sahabat sekaligus teman duetnya dalam lagu 'Indah Cintaku'.

"Selamat jalan sahabat, adik. Kamu sosok kuat, baik, talented dan banyak banget hal-hal positive lainnya dari kamu Ca yang ngga banyak orang tau. Terima kasih buat senyum dan energi baiknya," sepenggal tulisan Nicky dalam keterangan unggahan Instagram.

Sudah 10 tahun berlalu semenjak lagu itu dirilis. Lagu duet tersebut merupakan salah satu proyek kolaborasi di mana mereka keluar dari zona nyaman sebagai aktor dan aktris. Kerja keras mereka pun berbuah manis, lagu tersebut diterima dengan baik oleh penikmat musik Tanah Air.

Untuk mengenangnya, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret kenangan Nicky Tirta bareng Vanessa Angel, Jumat (5/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nicky Tirta dan Vanessa Angel pernah berduet dalam lagu berjudul Indah Cintaku, yang rilis pada tahun 2011 silam.

3 dari 7 halaman

2. Bagi Nicky Tirta, sosok Vanessa sudah seperti adik olehnya. Bahkan ketika dulu kondisi almarhumah sempat terpuruk, Nicky selalu ada untuk menguatkan.

4 dari 7 halaman

3. Begitupun sebaliknya, Vanessa memberikan energi baik dan mampu meyakinkan Nicky Tirta untuk mencoba hal baru di 10 tahun yang lalu.

5 dari 7 halaman

4. Melalui salam perpisahan yang ditulisnya, Nicky Tirta menyampaikan rasa salutnya terhadap Vanessa Angel yang begitu kuat dalam melalui setiap cobaan hidup.

6 dari 7 halaman

5. 'Kamu benar! Indah Cintaku banyak memberikan kenangan bahagia dan berkesan buat banyak orang sampai sekarang,' tulis Nicky Tirta.

7 dari 7 halaman

6. Nicky pun mengucapkan salam perpisahan untuk Vanessa. 'Tuhan hari ini panggil kamu pulang. Bahagia ya di sana,' pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.