Sukses

6 Momen Pesta Ulang Tahun Ashanty ke-38, Bertabur Bintang

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 4 November 2021 menjadi hari istimewa bagi penyanyi cantik Ashanty. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, penyanyi tersebut pun mendapat berbagai ucapan selamat dan kejutan ulang tahun.

Mulanya, tepat di pergantian hari pukul 00.00 WIB Ashanty diberi kejutan ulang tahun dari keluarga dan kerabat dekat. Kemudian pada hari yang sama pula, ibu sambung Aurel Hermansyah itu menggelar pesta ulang tahun.

Ia mengajak keluarga dan para sahabatnya untuk makan malam bersama. Pesta tersebut pun digelar mewah dan meriah dengan dihadiri para artis. Mulai dari Judika hingga Olla Ramlan hadir di pesta ulang tahun Ashanty.

Istri Anang Hermansyah tersebut juga tampak begitu elegan mengenakan dress berwarna silver. Sementara para tamu undangan memakai baju hitam. Berikut 6 momen pesta ulang tahun Ashanty ke-38, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (5/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Tepat tengah malam, Ashanty mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya.

3 dari 7 halaman

2. Kemudian pada hari yang sama pula, ibu sambung Aurel Hermansyah itu menggelar pesta ulang tahun.

4 dari 7 halaman

3. Ulang tahun Ashanty yang ke-38 tahun ini digelar mewah dan meriah.

5 dari 7 halaman

4. Dekorasi ulang tahunnya pub bernuansa emas dan bunga-bunga cantik, elegan banget.

6 dari 7 halaman

5. Dihadiri para artis, begini potret kebersamaan Olla Ramlan dan Ashanty di pesta ulang tahun.

7 dari 7 halaman

6. Judika juga turut hadir dan bernyanyi di perayaan ulang tahun ibu sambung Aurel Hermansyah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.