Sukses

6 Chat Guru Tagih Tugas ke Murid yang Sudah Lulus Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Dengan berkembangnya teknologi saat ini apalagi pada masa pandemi, tentu saja komunikasi secara daring lebih sering dilakukan. Tak terkecuali dengan sekolah online yang mulai berlangsung sejak awal 2020 lalu.

Tentu saja menjalani sekolah online membuat para guru tak bisa bertemu secara langsung dengan para murid. Bahkan, berbagai tugas juga diberikan secara online. Namun terkadang ada saja murid yang tetap lalai mengerjakan tugas hingga harus ditagis secara langsung oleh para guru.

Namun, apa jadinya jika guru justru menagis berbagai tugas pada para murid yang telah lulus sekolah? Rupanya hal tersebut beberapa kali terjadi di kalangan netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang turut mengunggah momen chat guru saat menagih tugas ke netizen yang telah lulus sekolah.

Chat guru yang tagih tugas ke murid yang sudah lulus sekolah ini pun menarik perhatian banyak netizen lainnya. Tak sedikit netizen yang merasa terhibur sekaligus heran akan hal tersebut.

Enggak percaya? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa chat guru saat tagih tugas ke murid yang sudah lulus dan bikin geleng kepala, Jumat (5/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Waduh, kenapa masih terdaftar sebagai murid dan diberi tugas ya? Pasti guru dan murid ini saling bingung deh.

3 dari 7 halaman

2. Bisa-bisanya ya masih ditagih nilai UTS padahal sudah lulus.

4 dari 7 halaman

3. Sepertinya nama grupnya harus diganti deh agar tidak diberi tugas lagi padahal sudah lulus semua.

5 dari 7 halaman

4. Si Mbak Nayla pasti kebingungan deh pas disuruh mengondisikan kelas.

6 dari 7 halaman

5. Waah gurunya kangen nih menagih tugas sampai bikin para murid yang sudah lulus kaget.

7 dari 7 halaman

6. Siapa yang pernah mengalami hal seperti ini juga saat sudah lulus?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.