Sukses

Akui Menyesal, Ini 6 Potret Terbaru Angela Lee Usai Operasi Plastik

Angela Lee mengalami implan jebol nyaris menembus kulit.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, aktris cantik Angela Lee mencuri perhatian publik usai operasi plastik pada bagian hidungnya. Hal itu dilakukan untuk menambah kepercayaan dirinya. Angela mengaku, posisi hidungnya dianggap miring.

Setelah jalani operasi plastik pada bagian hidungnya, penampilannya tampak makin memesona. Namun baru-baru ini, pemilik nama lengkap Angela Charlie tersbut mengaku menyesal jalani operasi plastik. Meski hasilnya bagus, namun Angela Lee tak menyangka akan mengalami hal tak terduga. 

Angela mengatakan implannya jebol dan nyaris menembus kulit. Pasalanya karena tekstur kulitnya tipis, implan itu akhirnya hampir menembus permukaan kulit. Wanita yang dijuluki Barbie Jowo ini pun harus ditambahi tulang rawan untuk memperbaiki bentuknya.

Angela Lee terpaksa menjalani operasi lanjutan untuk menjahit jaringan kulit yang jebol. Bila dibiarkan, jaringan itu bisa mengalami infeksi. Dalam unggahannya itu, Angela mengimbau agar tak menjalani operasi hidung.

Aktris sekaligus model ini khawatir jika kejadiannya seperti menimpa dirinya. Berikut 6 potret terbaru Angela Lee usai operasi plastik, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (4/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pada Maret lalu, Angela Lee membagikan potret dirinya dengan perban di hidung usai operasi plastik.

3 dari 7 halaman

2. Aktris sekaligus model itu memperlihatkan momen saat dirinya melepas perban. Ia pun menampilkan potret hidung barunya.

4 dari 7 halaman

3. Ini dia potret Angela Lee usai operasi hidung. Ia mengaku jika hidungnya kini lebih simetris.

5 dari 7 halaman

4. Namun baru-baru ini wanita kelahiran Semarang itu menyesal melakukan operasi plastik.

6 dari 7 halaman

5. Angela Lee mengalami hal yang tak terduga, implannya jebol dan nyaris menembus kulit.

7 dari 7 halaman

6. Seleb 34 tahun itu terpaksa menjalani operasi lanjutan untuk menjahit jaringan kulit yang jebol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.