Sukses

6 Benda Mirip Wajah Manusia Ini Muncul di Momen Tak Sengaja, Punya Ekspresi

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang benda mirip wajah manusia di momen yang tidak disengaja.

Mulai dari bagian belakang celana seperti orang yang melirik hingga CCTV yang terlihat layaknya berekspresi kaget melongo, menjadi bukti benda mirip wajah manusia ini bikin geleng kepala. Ekspresi yang muncul dari benda-benda ini uniknya bikin orang terheran-heran. 

Saking bikin heran, benda yang seolah-olah menyerupai wajah manusia ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, potret benda yang mirip wajah manusia ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret benda tersebut.

Penasaran kan dengan benda mirip manusia di momen tidak disengaja? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, benda mirip manusia di momen tidak disengaja, Jumat (5/11/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. CCTV ini bak sedang melongo saking kagetnya.

3 dari 7 halaman

2. Potongan buah dengan dua biji ini seperti menggambarkan ekspresi sebal.

4 dari 7 halaman

3. Raut wajah cemberut tidak sengaja muncul di tumpukan salju mobil.

5 dari 7 halaman

4. Senyum lebar dari tas. Agak serem sih.

6 dari 7 halaman

5. Duh, bagian belakang celana nya kok kayak sedang melirik sesuatu.

7 dari 7 halaman

6. Kain pelnya kayak ekspresi orang serius memerhatikan ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.