Sukses

6 Aksi Nyeleneh Orang Makan di Motor Ini Bikin Tepuk Jidat

Lihat sendiri deh!

Liputan6.com, Jakarta Jangan kaget jika media sosial banyak terdapat konten yang nyeleneh dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan aksi orang makan di motor yang bikin tepuk jidat. Ya, orang-orang ini masih berupaya menghabiskan makanannya meski sudah naik di atas motor. 

Mulai dari makan mi instan yang ditaruh di bagian depan motor hingga makan dengan lahap saat dibonceng ojek online, menjadi bukti aksi nyeleneh orang makan di motor ini tidak habis pikir. Aksi orang makan tersebut pun menjadi pusat perhatian pengendara lainnya di jalan.

Saking nyelenehnya, orang makan di atas motor ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, orang makan motor yang curi perhatian tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat melihat potret orang tersebut.

Penasaran kan dengan aksi nyeleneh orang makan di motor? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi nyeleneh orang makan di motor yang bikin tepuk jidat, Jumat (5/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sambil berkendara, sambil makan mi instan. Mantap kan?

3 dari 7 halaman

2. Gabut level 9999 ni guys, bisa-bisanya kupas mangga di motor.

4 dari 7 halaman

3. Pelan-pelan makannya~

5 dari 7 halaman

4. Belum sempat sarapan di rumah ya sarapan di jalan deh.

6 dari 7 halaman

5. Makan jajan dicantolin ke hoody pacar memang paling pas.

7 dari 7 halaman

6. Belum sempat kelar makan, eh udah dijemput temen. Ya begini deh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.