Sukses

6 Kebaikan Vanessa Angel dan Suami Semasa Hidup, Gratiskan Olshop untuk Endorse

Vanessa dan suami rajin sumbang ke panti asuhan hingga bantu endorsment UMKM.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian selebriti Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka. Alami kecelakaan yang merenggut nyawa pasangan yang menikah 2020 lalu di Tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) lalu itu membuat terkejut banyak pihak.

Kesedihan tak hanya dirasakan oleh keluarga, namun juga para artis dan juga masyarakat. Mereka pun menyebut jika kedua mendiang adalah sosok yang begitu baik, ramah dan sering berbagi.

Kebaikan-kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pun ramai diperbincangkan. Mulai dari yang tak mau dibayar saat menghadiri acara hingga rajin memberikan santunan ke anak yatim.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 kebaikan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang diungkap para artis dan masyarakat, dilansir dari berbagai sumber, Sabtu (6/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Erix Soekamti dan istri ungkap jika Vanessa dan Bibi kerap membantu anak yatim. Mulai dari beri santunan hingga membelikan keperluan.

3 dari 7 halaman

2. Shandy Purnamasari ungkap meski Vanessa adalah artis, ia tak mau terima bayaran kala hadir di acaranya.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya dengan sesama artis, sifat ramah dan baik Bibi Ardiansyah juga dirasakan oleh Sandiaga Uno.

5 dari 7 halaman

4. Kerap terima endorse, rupanya Vanessa tak mematok bayaran bagi para UMKM yang mau dipromosikannya.

6 dari 7 halaman

5. Istri Jerinx juga bagikan kebaikan ibu satu anak ini lewat Instagramnya. Kepergian Vanessa pun membuat Nora turut sangat berduka.

7 dari 7 halaman

6. Seorang netizen menyebut jika Vanessa siap membantu tanpa bayaran dan hanya meminta foto produk untuk diunggah di IG-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.