Sukses

6 Potret Delta Hesti, Istri Tom Liwafa yang Sempat Jaga Anak Vanessa Angel

Gala Sky Andriansyah sempat dijaga oleh istri Tom Liwafa.

Liputan6.com, Jakarta Kecelakaan yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah membuat para sahabat ikut berduka dan terpukul. Begitu pula yang dirasakan oleh pasangan Crazy Rich Surabaya, Tom Liwafa dan Delta Hesti.

Setelah mendengar kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa dan Bibi pada Kamis (4/11/2021), pasangan ini langsung menuju rumah sakit tempat dirawat Gala Sky Ardiansyah. Delta Hesti menjaga anak Vanessa yang masih berusia 1 tahun 5 bulan itu sebelum akhirnya dijenguk oleh keluarga.

Tampak Delta memeluk dan menenangkan Gala ketika mendapatkan perawatan medis. Istri Tom Liwafa ini memang dikenal sebagai wanita deramwan dan rendah hati. Bahkan banyak netizen yang meminta ia untuk merawat Gala.

Berikut ini 6 potret Delta Hesti, istri Tom Liwafa yang sempat menjaga Gala Sky usai kecelakaan dirangkum dari Insatgram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (6/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. delta Hesti merupakan sahabat Vanessa Angel. Kejadian yang merenggut nyawa sang aktris dan Bibi Ardianyah, membuat dirinya terpukul.

3 dari 7 halaman

2. Selang beberapa jam dari kecelakaan, Delta Hesti langsung menemani Gala Sky yang juga menjadi korban di RS Kertosono, Nganjuk.

4 dari 7 halaman

3. Istri Crazy Rich Surabaya ini merupakan seorang pengusaha dan memiliki berbagai bisnis.

5 dari 7 halaman

4. Ia juga dikenal sebagai wanita yang rendah hati dan juga baik bersama sang suami.

6 dari 7 halaman

5. Dari pernikahannya, Delta dan Tom Liwafa kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan ini ungkap akan mendampingi Gala Sky Andriansyah, anak semata wayang Vanessa dan Bibi, hingga sukses.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.