Sukses

Kreatif, 5 Zodiak Ini Dikenal Jago Dekorasi Rumah

Zodiak ini cenderung punya daya kreatif yang tinggi untuk mendekorasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta Rumah adalah tempat yang sangat penting bagi sebagian besar orang. Tempat dimana untuk pulang dan berkumpul bersama keluarga tercinta. Selain itu rumah menjadi tempat untuk beristirahat serta berlindung dari hujan dan terik sinar matahari.

Oleh karena itu, sebagian besar orang biasanya akan menata dekorasi dan menjaga kebersihan rumahnya dengan sebaik mungkin. Hal itu demi mendapat kenyamanan ketika berada di rumah, sehingga lebih betah. Akan tetapi tak semua orang pandai mendekorasi rumah. Terkadang ada orang-orang yang berusaha mendekorasi rumahnya, namun hasilnya tak sesuai ekspektasi.

Berbeda halnya dengan beberapa zodiak ini. Seseorang dengan salah satu dari beberapa zodiak cenderung punya daya kreatif yang tinggi. Hal tersebut membuatnya jago mendekorasi rumah. Dekorasi rumah yang ia kerjakan biasanya terlihat menarik dan indah dengan tetap memperhatikan kenyamanan.

Apakah kamu termasuk di ataranya? Berikut 5 zodiak kreatif yang dikenal jago dekorasi rumah, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (6/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Libra

Pemilik zodiak Libra adalah orang yang cenderung sangat mementingkan dekorasi rumahnya. Ia termasuk orang yang punya selera elegan dan menyukai barang-barang canggih. Hal itu membuat pemilik zodiak ini suka mendekorasi rumahnya dengan barang mahal dan canggih yang terlihat elegan.

Libra akan membeli beberapa barang yang menurutnya tepat untuk mendekorasi dan menghias rumahnya agar terkesan mewah serta nyaman. 

3 dari 6 halaman

2. Virgo

Virgo dekenal sebagai zodiak yang perfeksionis di berbagai hal, termasuk ketika mendekorasi rumah. Ia akan mendekorasi rumahnya dengan barang-barang terbaik demi hasil yang sempurna. 

Meski demikian, Virgo berusaha menjaga agar tampilan rumahnya tetap minimalis dan elegan. Ia tidak terlalu suka jika rumahnya terlalu banyak barang sehingga terkesan sempit. Hasil dekorasi Virgo biasanya terlihat indah bahkan estetik.

4 dari 6 halaman

3. Taurus

Pemilik zodiak Taurus merupakan orang yang sangat suka dengan dekorasi. Selain itu ia cenderung suka dengan kemewahan. Jadi jangan heran jika hasil dekorasinya tampak begitu mewah.

Ketika berkunjung ke rumahnya, tamu akan disuguhkan pemandangan dekorasi yang nampak berkelas dan elit. Taurus tak akan tanggung-tanggung soal kemewahan dekorasi rumahnya.

5 dari 6 halaman

4. Cancer

Seorang Cancer sangat senang berada di rumah dan menghabiskan waktunya bersama keluarga tercinta. Oleh karena itu, kemyamanan rumah adalah sesuatu yang sangat penting baginya.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa Cancer senang dekorasi. Ia akan berusaha mendekorasi rumahnya terlihat estetis, indah dan nyaman. Cancer senang jika dekorasi rumahnya membuat semangat orang-orang tercinta ketika berada di rumah.

6 dari 6 halaman

5. Leo

Leo adalah zodiak yang cenderung suka pamer karena ingin mendapat perhatian dari orang lain. Salah satunya adalah memamerkan hasil dekorasi rumahnya sendiri. Melalui hal itu, Leo ingin menunjukkan bahwa ia punya rasa dan gaya yang tinggi terhadap penampilan rumah. 

Leo sangat kreatif ketika mendekorasi rumah. Ia berusaha membuat tampilan rumahnya terlihat estetik, elegan dan mewah, namun juga tetap memperhatikan kenyamanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.