Sukses

6 Artis Ini Dibesarkan Oleh Single Mom, Kini Jadi Sosok yang Sukses

Jadi single mom, ibu sederet artis ini berhasil dampingi buah hatinya hingga sukses.

Liputan6.com, Jakarta Mempunyai keluarga yang utuh adalah harapan semua orang. Namun terkadang harapan itu dipatahkan begitu saja oleh keadaan. Sehingga mengharuskan seorang anak harus hidup bersama orang tua tunggal.

Kisah kehidupan artis Tanah Air kerap bikin salut. Untuk sampai di titik sukses seperti saat ini tidaklah mudah bagi sebagian artis Indonesia. Lika liku perjalanan kehidupannya pun kerap dibagikan dan diceritakan kepada publik yang tentunya membuat publik salut dan tak menyangka.

Beberapa artis Indonesia ada yang tumbuh besar dengan kerja keras seorang ibu. Menjadi single mom atau orang tua tunggal bukanlah suatu pekerjaan yang mudah. Namun sederet ibu dari artis Indonesia bisa membawa buah hatinya sampai di titik sukses.  

Meski dibesarkan dalam keluarga yang tak utuh dan harus menerima kedua orang tua berpisah sejak dirinya masih berusia belia, beberapa artis Tanah Air yang dibesarkan oleh single mom justru menuai kesuksesan dalam kehidupan dan perjalanan kariernya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang dibesarkan oleh single mom, Minggu (7/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ayah dan Ibu Natasha Wilona bercerai saat usianya masih 4 tahun. Sang ibu, Theresia membesarkan Wilona dengan penuh keterbasan. Meski begitu, ibunda Wilona kini berhasil membawa buah hatinya menjadi artis papan atas.

3 dari 7 halaman

2. Enzy Storia ditinggal sang ayah saat masih berusia 6 tahun. Enzy pun kemudian dibesarkan oleh sang bunda sampai kini menjadi salah satu artis yang sukses di usia muda.

4 dari 7 halaman

3. Orang tua Nagita Slavina bercerai saat Nagita masih SD. Mama Rieta pun fokus dan semangat membesarkan buah hatinya hingga pada akhirnya memutuskan melepas status janda pada tahun 2017.

5 dari 7 halaman

4. Shandy Aulia dibesarkan oleh seorang ibu karena perpisahan kedua orang tuanya saat dirinya berusia 1 tahun. Sang Ibu merupakan sosok yang penuh perjuangan dan pernah jualan bakso serta menjadi asisten pribadi.

6 dari 7 halaman

5. Abidzar Al Ghifari ditinggal oleh ayahnya, mendiang Uje saat masih SD. Sejak saat itu, Umi Pipik berjuang sendiri untuk menghidupi keempat buah hatinya, salah satunya adalah Abidzar yang kini makin bersinar di industri hiburan.

7 dari 7 halaman

6. Artis cantik Laura Theux juga tumbuh besar bersama seorang ibu yang sangat kuat. Selama 25 tahun hingga kini jadi artis sukses, sang bunda jadi ibu dan ayah untuk Laura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.