Sukses

2 Artis Ini Tegur Oknum yang Bikin Konten Vanessa Angel, Warganet Ikut Komentar

Muncul beragam konten yang tidak etis di tengah duka meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah masih menyisakan duka bagi seluruh kerabat dan keluarga. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal pada Kamis (4/11/2021) di tol Nganjuk arah Surabaya.

Ironisnya, kepergian Vanessa Angel dan sang suami dijadikan sebagai konten oleh oknum yang tak bertanggung jawab membuat publik dan rekan artis kesal. Beberapa oknum tersebut disebut mendulang popularitas di tengah duka yang masih menyelimuti keluarga dan kerabat almarhumah.

Munculnya konten yang mengaitkan beragam kejadian dengan meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi membuat sederet artis Tanah Air menegur dan menyayangkan sikap oknum tersebut.

Melly Goeslaw hingga Stefan William ikut menegur oknum tak bertanggung jawab tersebut yang membuat konten Vanessa Angel dan suami di tengah duka. Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber artis yang menegur oknum tak bertanggung jawab membuat konten Vanessa Angel dan suami di tengah duka, Minggu (7/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Melly Goeslaw

Kepergian Vanessa Angel dan suami dijadikan sebagai konten oleh oknum tak bertanggung jawab. Salah satu konten yang sempat ramai adalah konten pemanggilan arwah mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sang pemilik akun pun tuai beragam kecaman dari publik dan rekan artis, salah satunya Melly Goeslaw.

Melalui laman Instagramnya, Melly Goeslaw menegur dan menyayangkan sikap oknum membuat konten tak berguna di tengah duka yang masih menyelimuti keluarga mendiang Vanessa Angel dan suami.

“Begitu banyak prestasi bangsa kita yang sedang di raih, dan bangsa kita terkenal dengan adat ketimuran yang mengutamakan adat dan sopan santun. Untuk para pemilik akun yang skrg memakai momen sebuah kematian dan kesedihan tolong jangan malu2in bangs akita euy…” tulis Melly Goeslaw di laman Instagramnya.

3 dari 3 halaman

2. Stefan William

Ada beragam konten yang muncul di tengah kabar duka meninggalnya Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah. Stefan William, mantan suami Celine Evangelista ini menegur oknum tak bertanggung jawab tersebut lewat Story Instagramnya.

"I'm just surprised. Everything is done for our benefit and for the rating smh", kata Stefan William.

Kemudian Stefan William juga mengunggah tangkapan layar percakapan dengan seseorang, Stefan William terheran dimana letak nurani para oknum tersebut yang menjadikan konten di tengah duka yang masih menyelimuti.

"Heran aja gue ris, asli", pungkas Stefan William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.