Sukses

Selain Ussy Sulistiawaty, Ini 6 Seleb Indonesia yang Punya Bisnis Properti

Berkecimpung di dunia hiburan hingga memiliki nama besar, para selebriti ini rambah dunia bisnis properti.

Liputan6.com, Jakarta Sukses dalam dunia hiburan, para selebriti melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Salah satu bidang bisnis yang banyak digeluti oleh para selebriti ialah bisnis kuliner dan bisnis properti. Bisnis properti memang cukup menjanjikan, namun banyak pula modal yang harus dikeluarkan.

Hingga saat ini sudah cukup banyak selebriti yang terjun dalam dunia bisnis ini. Seperti Ussy Sulistiawaty, istri Andhika Pratama ini membangun sebuah perumahan dengan nama Dissy Pamulang Residence. Selain itu ada pula Nikita Willy yang membangun perumahan sesuai nama adiknya.

Selain perumahan, beberapa selebriti pun menjadi juragan kos-kosan seperti yang dilakukan Tantri Kotak dan Zaskia Gotik. Berikut 7 selebriti punya bisnis properti yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Minggu (7/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sukses di dunia hiburan, Maia kini melebarkan sayapnya di dunia kosmetik hingga properti

Sudah eksis sejak tahun 2003 sebagai Duo Ratu, Maia Estianty kini sudah banyak rambah berbagai bisnis. Salah satu bisnis yang ia geluti ialah kosmetik, karaoke hingga properti. Dalam bisnis properti, istri dari pengusaha Irwan Mussry ini membeli apartemen dan merenovasinya. Usai berubah dengan tampilan baru, Maia pun baru tawarkan kepada calon pembeli.

3 dari 7 halaman

2. Sukses di usia muda sebagai bintang sinetron, Nikita Willy bangun perumahan

Sebagai pecinta layar kaca, siapa yang tidak kenal dengan Nikita Willy. Salah satu ratu sinetron Indonesia ini sukses di usia muda dengan bintangi banyak judul sinetron. 

Saat ini selain di dunia hiburan, Nikita Willy pun merambah dunia bisnis properti. Diketahui ia membangun sebuah perumahan yang diberi nama Winona Residence seperti nama adiknya. Bisnis propertinya ini pun dikelola oleh sang ibundanya.

4 dari 7 halaman

3. Vokalis band Kotak Tantri punya kos-kosan eksklusif di Jogjakarta

Sebagai salah satu vokali band ternama Indonesia, Tantri Kotak diketahui rambah bisnis kos-kosan. Dalam media sosial Instagramnya, Tantri pun bagikan potret kamar kos eksklusifnya yang berada di Jogjakarta. 

Pembangunan kos-kosan milik tantri ini berjalan pada masa pandemi. Selain menyediakan kamar kos dengan fasilitas lengkap ada pula fasilitas parkiran yang luas dan suasana nyaman.

5 dari 7 halaman

4. Sedang populer dalam sinetron, Glenca Chysara kini tengah bangun kontrakan

Glenca Chysara merupakan salah satu pemain sinetron yang belakangan ini makin populer. Aksi aktingnya yang kerap bikin para penonton geregetan ternyata saat ini tengah membangun kontrakan. Satu bangunan kontrakan tersebut terdapat empat pintu dengan dua lantai.

6 dari 7 halaman

5. Citra Kirana merupakan salah satu selebriti juragan kos-kosan di Bandung lho

Bintang sinetron Citra Kirana yang populer dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji, merupakan salah satu selebriti yang menggeluti bisnis kos-kosan. Ia memiliki sejumlah kamar kos yang ia bangun di Bandung.

7 dari 7 halaman

6. Usai bangun rumah mewah untuk orang tua, Rossa sudah lama geluti dunia properti

Rossa merupakan salah satu penyanyi yang hingga saat ini masih eksis dan populer. Apalagi Rossa merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang masuk dalam label SM Entertainment. 

Punya banyak properti yang kerap ia singgahi seperti villa di Bali, Rossa ternyata sudah geluti bisnis properti dengan jual beli rumah. Rumah yang ia beli pun sebelumnya telah idirenovasi sebelum dijual kembalii.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.