Sukses

6 Momen Denny Sumargo Ziarah ke Makam Vanessa Angel, Kenang Chat Terakhir

Vanessa Angel sempat chat Denny Sumargo ingin ketemu.

Liputan6.com, Jakarta Duka kini masih menyelimuti keluarga dan kerabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Vanessa Angel dan sang suami meninggal dunia setelah alami kecelakaan tunggal di tol Nganjuk arah Surabaya pada Kamis (4/11/2021) lalu.

Sederet rekan artis yang mengenal baik pasangan ini pun masih diselimuti kesedihan bahkan mengunjungi makam pasangan artis tersebut untuk melepas rindu, salah satunya adalah Denny Sumargo. Sebelum meninggal dunia, Vanessa sempat ingin mengunjungi rumah Denny, namun kini Denny Sumargo yang ternyata mengunjungi peristirahatan terakhir Vanessa.

“Karena kalian gak jadi kerumah, gua izin kerumah kalian.” tulis Denny Sumargo pada video momen ia ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Denny Sumargo tak kuasa menahan tangis saat duduk dan berdoa di samping pusara dua sahabatnya. Warganet pun ikut merasa haru ketika melihat momen Denny menepuk nisan dan pusara Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen Denny Sumargo ziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Minggu (7/11/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui sebuah video singkat momen dirinya kunjungi makam Vanessa dan Bibi, Denny juga bagikan chat terakhir dengan Vanessa Angel.

3 dari 7 halaman

2. Kepergian Vanessa dan Bibi tentunya menyisakan duka bagi Denny. Pasalnya sebelumnya, Vanessa dan Bibi sempat hadir di YouTube channelnya.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, Denny juga sempat unggah tentang momen pertemuannya dengan Vanessa. Meski belum pernah bertemu, keduanya sudah sangat dekat.

5 dari 7 halaman

4. Dengan balutan pakaian berwarna putih, Denny datang berziarah ke makam dua sahabatnya.

6 dari 7 halaman

5. Aktor berusia 40 tahun ini tak kuasa menahan tangis saat duduk di samping pusara Vanessa dan Bibi.

7 dari 7 halaman

6. Doa dari warganet pun ramai dibubuhkan pada kolom komentar unggah Denny Sumargo untuk Vanessa dan sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.